-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Cabang Olahraga ESI Resmi Jadi Anggota KONI Inhil

seribuparitnews.com
11 November 2021, Kamis, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T08:23:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Pengurus Cabang Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Inhil. 


Bergabungnya ESI sebagai Cabor ke 30 di KONI Inhil setelah melalui pembahasan dan diputuskan oleh peserta penuh pada sidang pleno IV Rapat Kerja KONI Inhil tahun 2021, Kamis (11/11/2021). 


Sebelum diketuk palu oleh pimpinan sidang, Ketua ESI Inhil, Ardiansyah Julor didampingi Sekretaris Sapryan diminta mepersentasikan sekilas profil tentang ESI. 


Selain ESI, ada Cabor kickboxing dan cabor Iodi yang disahkan bergabung ke KONI Inhil dalam Rapat Kerja tersebut. 


Dikonfirmasi usai acara, Ketua ESI Inhil Ardiansyah Julor menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI Inhil yang telah memberikan dukungan untuk mengembangkan olahraga elektronik di negeri seribu parit. 


"Alhamdulillah, tentunya ini kabar gembira bagi para player game online di Kabupaten Inhil, ESI Inhil sejajar dengan cabang olahraga prestasi lainnya," ujar Ardiansyah. 


Ardiansyah juga menyampaikan tekadnya menjadikan esport sebagai olahraga yang populer di Kabupaten Inhil dan memberikan kontribusi prestasi bagi daerah. 


"Insyallah komitmen kita turut mengaharumkan nama daerah Inhil lewat prestasi-prestasi baik ditingkat daerah nasional bahkan dunia," pungkas Ardiansyah yang juga Ketua PWI Inhil. 


Ardiansyah mengatakan antusias penggemar olahraga elektronik di Kabupaten Inhil sangat besar, hal tersebut terbukti dari even-event turnamen yang telah dilaksanakan. 


"Potensi kita sangat luar biasa, kita punya banyak bibit-bibit atlet yang sangat berbakat, tentunya kami ESI Inhil butuh dukungan semua pihak untuk menggali potensi-potensi yang ada ini," tutup Ardiansyah.


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini