-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

BRI Link Kamsur Kembali Salurkan BSP Kepada Warga Desa Kembang Mekarsari (KMS) Kecamatan Keritang

04 November 2021, Kamis, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T15:51:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG. Desa Kembang Mekar Sari (KMS) Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Provinsi Riau. Pada hari ini Kamis 4 Nopember 2021 Telah diadakan pembagian Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) melalui agen penyalur BRI link Kamsur Dusun Produksi Desa Kembang Mekar Sari (KMS) yang didampingi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Keritang (TKSK) Ibu Siti Juleha Hamzah, SH dan dari pengawas Anggota Polsek Keritang pembagian BSP berjalan tertib. 


Menurut keterangan Kamsur yang dikonfirmasi langsung oleh awak media dikediamannya mengatakan kepada awak media


Ketika berjalan penyaluran BSP tiba-tiba ada kendala jaringan/signal sehingga untuk pelaporan slip pengambilan untuk masyarakat ada gangguan jaringan.


Hal ini boleh dikatakan di setiap agen penyaluran BSP di Kecamatan Keritang.


Tentang hal ini menurut keterangan Kamsur setiap ada penjadwalan pertemuan dengan instansi terkait Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir hal ini telah disampaikan agar setiap pelaporan slip pengambilan bisa berjalan efektif dan lancar.


Mudah-mudahan kedepannya bisa terealisasi masalah jaringan. Dan hal kedua Kamsur bermohon dan berharap kepada pendamping TKSK setiap ada penjadwalan pembagian BSP pukul 07.30 wib ketika ada jadwal yang harus dibagi waktu nya dimohonkan pendamping TKSK memberi tahukan via ponsel bahwa kehadiran pendamping TKSK di desa yang bersangkutan agak terlambat.


Dan diberi kepercayaan kepada agen penyalur BSP untuk segera disalurkan yang terpenting slip pengambilan tercatat dan terhitung berdasarkan data dan nama-nama masyarakat yang berhak menerimanya imbuh Kamsul menutup pembicaraannya. 


Hasil pantauan awak media dilapangan ternyata masyarakat penerima BSP Desa Kembang Mekar Sari sebelum jadwal pukul 07.30 wib sudah datang lebih awal.


Dan hasil pantauan awak media agen penyalur BSP buka dari pagi hingga petang hari dikarenakan masyarakat apalagi yang berdomisili di sungai bangkar desa kembang mekar sari jadwalnya menunggu air pasang siang pukul 14.30 wib baru bisa masyarakat yang jauh datang untuk mengambil BSP.-


Reporter : Ir.Basry Ardan 

Komentar

Tampilkan

Terkini