-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Wujudkan Peduli, Forkopimcam dan YVB Kunjungi Rumah Duka Almarhum Alfajri

seribuparitnews.com
22 Oktober 2021, Jumat, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T15:35:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Wujudkan kepedulian terhadap keluarga korban meninggal akibat tenggelam di perairan sungai Indragiri, Forkopimcam Tembilahan Hulu berkunjung ke rumah duka jalan Gerilya Gang Binjai kelurahan Tembilahan Barat kecamatan Tembilahan Hulu, Jum'at (22/10/2021) pagi. 


Camat Tembilahan Hulu Ridwan, Sos, MSi saat diwawancarai awak media mengatakan kedatangan ke rumah duka bentuk kepedulian terhadap sesama dan memberikan dukungan kepada keluarga agar bisa ikhlas atas kepergian almarhum Alfajri (48). 


"Alhamdulillah hari ini kami Forkopimcam Tembilahan ada pak Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH, serta Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif yang juga ikut berpartisipasi dalam hal ini mengunjungi rumah duka dan memberikan sedikit bantuan sosial," ungkapnya. 


Kendati demikian ia juga mengungkapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa keluarga almarhum Alfajri, semoga almarhum Khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggal dapat tabah menghadapi kenyataan tersebut. 


"Semoga almarhum Khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggal jangan larut dalam kesedihan, yang namanya musibah tidak bisa kita hindari, dan semoga amal ibadah almarhum Alfajri dapat diterima disisi Allah SWT," pungkasnya. 


Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo mengatakan, bahwa kedatangan di rumah duka, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan memberikan semangat kepada keluarga, agar tidak larut dalam kepergian almarhum Alfajri. 


"Ya kami ke sini (rumah duka) adalah kepedulian terhadap warga kami yang sedang berdukacita saya dari Kapolsek Tembilahan Hulu dan Pak camat serta Pak Danramil dan juga Pembina YVB Marlis Syarif, mendatangi sedikit memberikan bantuan berupa sembako,  inilah yang dapat kami bantu dan agar bisa meringankan beban keluarga yang ditinggakan," ucapnya. 


Tampak juga unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri dan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo dan Pembina YVB Marlis Syarif memberikan bantuan berupa sembako dan memberikan bantuan berupa uang kepada 3 anak korban yang masih mengenyam pendidikan. 


Untuk diketahui, sebelumnya Selasa (19/10/21), seorang warga Tembilahan Hulu bernama Alfajri tenggelam saat menangguk di Sungai Indragiri tepatnya dekat gudang semen di Parit 6, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Dan ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, Kamis (21/10/21) sekitar pukul 04.00 WIB.

Penulis :  Ustadz Hendro 

Komentar

Tampilkan

Terkini