-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Tim J Seven Raih Juara I pada Ajang ESI Inhil Competition 2021 pada Kejuaraan Mobile Legends

seribuparitnews.com
28 Oktober 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T03:11:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - ESI Inhil Competition 2021 pada Kejuaraan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) telah ditutup secara resmi di Langkaw Cafe, Jalan Lingkar 1 Tembilahan, Rabu (27/10/2021) malam.


Penutupan tersebut dilakukan oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Ricky Putra.


Mewakili Bupati, Sekretaris Disparporabud Inhil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan tersebut. Apalagi kegiatan ini bersifat merangkul para generasi muda yang penuh semangat mengembangkan potensi diri dibidang eSport.


"Antusias kegiatan ini cukup besar. Untuk itu, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Ini dapat menjadi ajang turnamen bergengsi yang dapat menjalin persaudaraan generasi muda yang penuh semangat mencapai prestasi," katanya.


Dengan demikian, dia berharap agar kegiatan ini dapat terselenggara lagi. Tentunya untuk memberi dampak positif bagi generasi muda Kabupaten Inhil.


"Semoga turnamen ini menjadi motivasi terhadap player lainnya. Kami juga berpesan agar selalu memanfaatkan waktu yang dapat memberi manfaat yang lebih baik," pesannya.


Senada, Ketua KONI Kabupaten Inhil, Syamsurizal Awi juga menyampaikan hal serupa. Namun disisi lain, dengan adanya turnamen ini menjadi harapan baru untuk menambah prestasi bagi daerah Kabupaten Inhil.


"Esport ini merupakan salah satu pilihan yang baru. Mudah-mudahan cabor ini menjadi prestasi tambahan bagi kita," harap Syamsurizal Awi.


Sementara itu, Ketua Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Inhil Ardiansyah Julor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Inhil dan unsur Forkopimda serta lembaga vertikal lainnya atas support kegiatan tersebut, termasuklah pihak swasta.


Menurutnya, turnamen ini merupakan kegiatan perdana ESI sejak hadirnya di Kabupaten Inhil. Untuk itu, dia berharap besar dapat kembali menggelar di masa akan mendatang.


"Ini adalah ajang mencari atlet, nantinya akan kita bina semaksimal mungkin. Harapannya tentu saja menciptakan prestasi baru dibidang eSport," ucapnya.


Dia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang mensupport/sponsor, diantaranya; Ruang Kita Galery, Polres Inhil, Tembilahan Computer Center (TCC), Rano Kirman Center (RKC), PJB Services, Langkaw Cafe, Cahayaredaksi.com, Lapas Kelas IIA Tembilahan, Bang Wahid, dan Kejari Inhil.


Untuk ESI Inhil Competition 2021 pada Kejuaraan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) ini, juara I diraih oleh Tim J Seven, juara II diraih oleh Tim OYI Gesek Beapi, dan juara Juara III diraih oleh Tim FRI3ND. Sedangkan Best Player diraih dari Tim J Seven atas Nama rossen/Rahmat Hidayattulah.


Kegiatan yang ditaja oleh Pengkab ESI Kabupaten Inhil ini dihadiri oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Pasi Intel Dandim 0314/Inhil Lettu lnf Delmy Armansyah, Kepala Lapas Kelas IIA Tembilahan Julianto Budi Prasetyo, Kepala Diskominfo Kabupaten Inhil Trio Beni Putra, Ketua KONI Kabupaten Inhil Syamsurizal Awi, Manajer PLN ULP Tembilahan M Hosen, Manajer PLTU Tembilahan Wahyono, Pembina ESI Kab. Indragiri Hilir, Edy Indra Kusuma, serta undangan lainnya.


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini