-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Tak Kuasa Melihatnya ,Dua Pencari Kayu Warga Tembilahan Hulu Tewas Di Sambar Petir

seribuparitnews.com
31 Oktober 2021, Minggu, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T15:48:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL,  - Rudi (40) tahun dan Andi (42) tahun Warga Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Riau pergi mencari kayu. dalam perjalanan, Ahad (31/10/2021) Pukul 15.00 WIB menggunakan perahu air/ pompong dengan tujuan Murusi Kecamatan Kuala Indragiri, tiba-tiba hujan deras dan angin kencang. 


Selain hujan deras dan angin kencang, suasana juga sangat mencekam karena petir menyambar- nyambar. Perahu yang ditumpangi dan dan Rudi terombang-ambing di perairan. 


Hingga terdengar dentuman petir sangat keras, tiba-tiba saja perahu mereka menabrak pohon Nipah yang ada di Sungai Indragiri perairan Kuindra. Ternyata Andi dan Rudi sudah tergeletak tak bernyawa akibat disambar petir.

Saini, pengendara perahu lainnya melihat keadaan itu langsung menghampiri dan melihat kedua korban sudah tergeletak dibelakang pompong. 


"Jadi perahunya melaju tak terarah dan menabrak pohon Nipah di tepian Sungai Indragiri, saksi mata langsung menghampiri karena merasa ada yang aneh. Setelah dihampiri Andi dan Rudi sudah tergeletak meninggal dunia," kata Danramil Kuindra Kapten Inf Ujang Zakharim. 


Kemudian saksi mata atas nama Saini langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuindra, Selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap Kedua Korban oleh Personel Polsek Kuindra bersama dengan masyarakat dan selanjutnya diserahkan kepada Pihak keluarganya.****


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini