-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

SANTUNI ANAK YATIM DI HARI JADI KE 6 TH PT.BARUMUN JAYA MANDIRI TOUR & TRAVEL PEKANBARU

seribuparitnews.com
Kamis, 21 Oktober 2021, Kamis, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T08:46:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru, 20 Oktober 2021, kegiatan ini bertujuan sebagai rasa syukur serta mempererat silaturahmi sesama karyawan, konsumen dan juga dengan stakeholder lainnya. Dalam kegiatan ini dilaksanakan santunan anak yatim dilingkungan sekitar sebagai rasa berbagi serta keberkahan dari nikmat yang telah diberikan.


Acara Hari Jadi ke 6 Th PT. Barumun Jaya Mandiri yang bergerak dibidang tour & travel berjalan dengan meriah serta turut perfomance artis Maya KDI dan Juan Rahman KDI.


"Rasa bahagia dan bangga bisa hadir diacara tersebut, setiap perjalanan dari kampung Sibuhuan ke Pekanbaru selalu menaiki travel Barumun Jaya, merasa nyaman, aman serta merasa sudah seperti hubungan keluarga sendiri dengan pak H. Abdul Daulay selaku Komisiaris, Maya dan Juan ucapkan selamat hari jadi ke 6 Th PT. Barumun semoga semakin berjaya & berkah," ujar Maya KDI.


Sopian Daulay. S.PI selaku Direktur menyampaikan, “Alhamdullah PT. Barumun semakin berjaya, kita sudah memiliki 25 unit armada yang siap dengan senang hati mengantar jemput para konsumen bahkan kita sudah perluas rute sampai kepayabungan". 


Sopian menambahkan, PT.Barumun jaya selalu mendukung program & berkolaborasi dengan pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan dan kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak, pengusaha angkutan keagenan, AKAP, AKDP, AJAP AJDP serta Insan Kementerian Perhubungan sehingga acara HUT ke 6 Th ini berjalan dengan lancar & sukses.


"Ucapan terimakasih pada seluruh yang hadir walaupun disela-sela hujan namun ini keberkahan dan tanpa disadari hari ini Genap 6 Th PT. Barumun Jaya berdiri, penuh lika liku perjuangan dan terus menjalin pergaulan yang baik dengan stakeholder semua ini adalah Nikmat Allah Swt. Harapan kedepannya PT. Barumun Jaya selalu ada dihati para konsumen serta semakin berjaya dan berkah,” ungkap H. Abdul Daulay selaku komisaris


Dalam acara ini turut hadir memberikan sambutannya bapak Hendri Tambunan.S.Sos perwakilan dari KORSAPTEL BRPS Pekanbaru mengatakan "Kita senang salut dan bangga dengan kehadiran PT. Barumun Jaya yang selalu kompak bekerjasama dan berinovasi memberikan layanan terbaik melalui armadanya, kita ucapankan Selamat Hari Jadi PT. Barumun Jaya ke 6 Th semakin Berjaya & sukses,”


Kemudian Ustad H. Tambantua Siagian S.Ag melalui ceramah singkatnya menyampaikan "Usaha, harta dan jabatan bukan soal kuantitas tetapu lebih pada kualitas nya. Alhamdulillah PT. Barumun senantiasa membantu masyarakat dalam perjalanan pulang pergi dengan layanan yang baik serta ongkos yang terjangkau dan juga membantu orang dalam kesulitan & kesusahan inilah soal kualitas, semoga PT. Barumun semakin berjaya dan berkah amin".


Pada acara ini, diadakan pemotongan tumpeng sebagai rasa kebersamaan & kesolitan serta menyediakan makan siang bersama dan diakhiri dengan hiburan hingga selesai.


Diketahui, acara ini dipandu (MC) oleh Usman M.I.Kom yang bertugas sebagai Dosen UIN Suska Riau dan juga CEO Zevky Event Organizer Pekanbaru.

Penulis : Mila 

Komentar

Tampilkan

Terkini