-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Remaja Putri ini di Amankan Tim URC Satpol Inhil, Diketahui Sudah Dua Hari Tidak Pulang

seribuparitnews.com
Jumat, 08 Oktober 2021, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T00:38:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Sebagai kegiatan rutin Tim Satpol PP Inhil melaksanakan Patroli dan Cipta Kondisi semalam Kamis (07/10/2021)


 Pukul 21.00 wib Anggota Tim URC hadir di kantor Satpol PP  dan stand bay di Posko URC Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir. 


Selanjutnya Pukul 21.30 wib Anggota Tim URC mengikuti Apel di halaman Kantor Satpol PP untuk menerima arahan dari Danlap sebelum melakukan patroli cipta kondisi . 


Pukul 22.30 wib team URC menindak lanjuti laporan dari masyarakat bahwasanya di Jalan bunga terdapat muda mudi yang berkumpul di halaman sekolah setelah tim URC  ke TKP  ternyata benar adanya team URC mendapati muda mudi yang berkumpul di halaman sekolah SD 007 . 


Di dapati 2 perempuan dan  5 laki-laki yang masih di bawah umur dan langsung di bawa ke kantor Satpol PP Kab.Inhil .


Setelah melakukan pendataan , ternyata salah satu perempuan yang terjaring di SD 007 tersebut telah di laporkan keluarganya bahwa sudah tidak pulang selama 2 hari ,dan keluargapun membuat berita orang hilang di media sosial atas nama SRU   asal lahang , 14 tahun .


Pukul 23.50 anggota Intel  kembali melakukan patroli mendapati sepasang kekasih di area gedung F yang melewati batas waktu wajar dan di bawa ke kantor untuk  di bina dan di panggil orang tua mereka .


 Semua yang terjaring di BAP satu persatu dan di data , setelah di data di beri sanksi sebagai efek jera dan di hubungi orang tua mereka untuk di jemput di Kantor Satpol PP Kab.Inhil .


Setelah melakukan BAP , SRU sebelum nya sudah di serahkan oleh keluarganya  ke Pak Masri selaku pekerja Sosial untuk di sekolahkan di Panti Muhhamadiyah Tembilahan dan di beri tempat inap di rumah singgah dinas sosial kab.inhil sebelum di antar ke Panti Muhammadiyah.  


, Namun pada malam ini SRUkeluar /Kabur dari kamar rumah singgah dan berkumpul dengan muda mudi di SD 007 dan di temui tim URC lalu di bawa ke kantor.


SRU sudah di jemput dan di serah kan ke Pak Masri Ketua RT Jalan keritang , selaku penanggung jawab untuk di antar ke rumah singgah dinas sosial sampai keluarganya menjemput .


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi menyampaikan bahwa patroli cipta kondisi tadi malam merupakan patroli rutin Tim URC atas laporan Masyarakat 


Remaja yang terjaring akan kami serahkan pembinaan selanjutnya kepada orang tua masing dan pekerja sosial yang yang membantu pembinaannya tutup martha


Pukul 01.15 wib kegiatan URC malam ini selesai , yang terjaring sudah di jemput keluarga masing masing / di antar oleh anggota URC ke rumah masing masing anggota URC pun kembali ke rumah untuk istirahat .


Redaksi 


Komentar

Tampilkan

Terkini