-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Pemdes Sungai Intan Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Salurkan BNPT untuk 57 KPM

seribuparitnews.com
Sabtu, 09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T12:58:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  



SERIBUPARITNEWS.COM,INDRAGIRI HILIR, - Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Intan menyalurkan bantuan pangan non tunai (BNPT) tahun 2021 kepada 57 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Pertemuan Desa Sungai Intan, Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (09/10/2021).


Penyaluran dilaksanakan sekitar pukul 09.00 wib dengan dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ahmad Efendi yang didampingi Babinsa Serda Suherman, Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Haryanto Laiya.


Saat dikonfirmasi, Ahmad Efendi mengatakan pihaknya selaku Pemerintah Desa mengaku senang bisa menyalurkan bantuan kepada KPM yang memang berhak menerimanya.


"Alhamdulillah, berkat usaha kita bersama sebanyak 57 KPM kembali menerima Program BNPT dari pemerintah. Kita turut bangga kepada para relawan dan instansi vertikal baik dari TNI maupun Polri yang selalu mendampingi penyaluran, semoga kita semua mendapat keberkahan," Ungkap Kades Ahmad Efendi, Sabtu (09/10).


Ditempat yang sama, Ahmad Efendi berharap kepada seluruh KPM yang mendapat bantuan gara bisa memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin.


"Manfaatkan dengan baik, Semoga bantuan ini bisa meringankan beban untuk bapak ibu yang menerimanya. Meski kondisi Covid19 sudah menurun, kira harap semuanya tetap waspada dengan terus mengikuti Protokol Kesehatan Covid19 dan selalu menjaga kesehatan," Pesan Kades Sungai Intan kepada KPM saat menerima BNPT.


Perlu diketahui, Penyaluran BNPT kepada 57 KPM, Pemdes Sungai Intan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, wajib memakai masker dan menjaga jarak secara teratur.


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini