-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Pembina YVB Marlis Syarif Ucapkan Selamat atas Grand Opening, Warung Kopi (Warkop) Daminja

seribuparitnews.com
Sabtu, 09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T01:20:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, - Tembilahan :Grand Opening, Warung Kopi (Warkop) Daminja menggelar acara syukuran, di Jalan lingkar II Tembilahan, Jum'at (8/10/21).

Owner Warkop Daminja Zoelio Desya Daminja mengatakan bahwa sejarah warkop ini terbentuk, saat itu dirinya sedang menempuh pendidikan di kota Pekanbaru tahun 2017, dan membuka usaha warkop tersebut di sana selama 3 setengah tahun.

"Warkop ini sudah berjalan lebih kurang 6 tahun, 3 Tahun di Pekanbaru setelah itu pindah ke Tembilahan ini selama 3 tahun terakhir," ujarnya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa nama warkop Daminja ini diambil dari singkatan (Darah Minang Banjar) yang sampai saat ini semua bisnis diarahkan menjadi Deminja.

Owner Warkop yang muda ini juga menuturkan bahwa di Warkop Daminja akan menghadirkan menu special menu yang jarang dimiliki Warkop atau cafee-cafee lain yang ada di Tembilahan.


"Untuk menu special nya kopi susu Daminja, dan kita juga akan menyajikan susu sapi murni, serta beberapa minuman lainnya," tukasnya.


Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mengucapkan selamat atas peresmian warkop tersebut. Ia turut mendoakan agar Warkop yang baru saja launching ini bisa tambah sukses.

"Beliau ini merupakan anak angkat kami, dan bukan hanya orang tuanya saja yang kami kenal tetapi dari kakeknya juga memang sudah kenal dari dulu," ungkap Marlis.


"Kami dari Yayasan Vioni Bersaudara mengucapkan selamat atas Grand Opening Warung Kopi Deminja ini, semoga kedepannya semakin sukses dan diberikan kelancaran," Pungkasnya.


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini