-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Pak Marlis Bersama Kodim 0314/Inhil Bagikan Seteguk Air dan Sepotong Roti Bagi Para Dhuafa

seribuparitnews.com
Jumat, 01 Oktober 2021, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T06:16:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir  - Di hari Jum'at yang penuh berkah, Kegiatan Wira Bima Berkibar (Bersama Kita Bantu Rakyat) masih terus dilakukan oleh  Kodim 0314/lnhil demi membantu dan mendukung semangat masyarakat kecil dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari.


Kegiatan ini berupa pembagian sarapan pagi gratis kepada kaum duafa yang terselenggara atas kerja sama antara Kodim 0314/lnhil bersama Yayasan Vioni Bersaudara yang dilaksanakan di Pasar Air Mancur jalan Sudirman kota Tembilahan. Jum'at (01/10/2021).



Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang penghasilannya berkurang akibat dampak Covid-19. Dengan diberikan sarapan pagi maka mereka dapat bertenaga sampai ke tengah hari hingga dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.



“kegiatan inipun merupakan suatu bentuk kepedulian Kodim 0314/lnhil dan Yayasan Vioni Bersaudara kepada masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.


Meskipun kita tidak bisa melakukannya setiap hari,namun alhamdulillah kegiatan ini masih lancar kita lakukan setiap seminggu tiga kali yaitu hari Senin, Rabu dan Jum'at,” terangnya.



Senada dengan itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mengatakan,dirinya sangat mendukung kegiatan pembagian sarapan pagi gratis yang di lakukan oleh Kodim 0314/lnhil.


"Iya saya sangat apresiasi kegiatan 

ini, karena ini sangat sangat membantu masyarakat kita dalam berjuang untuk mencari nafkah di pagi hari," ungkapnya.


Lanjut Marlis Syarif. Mungkin banyak masyarakat  yang tidak sempat sarapan pagi atau memang tidak mampu membeli sarapan pagi sehingga mereka bekerja dengan tanpa sarapan pagi demi kebahagiaan keluarganya.


"Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, mereka akan sangat terbantu, dan mudah mudahan kegiatan ini bisa terus kita lakukan. Sekuat dan semampu saya, saya akan terus berusaha mendukung kegiatan ini demi kepentingan masyarakat banyak," tutupnya.


Prabu Suryadhana 

Komentar

Tampilkan

Terkini