-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Kwarcab INHIL Kirim 3 Peserta Pelatihan Kehumasan Se Daerah Riau Tahun 2021 di Pekanbaru..

Jumat, 01 Oktober 2021, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T09:05:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Di Aula Evo Hotel yang beralamat dijalan Jendral Sudirman No 8 Pekanbaru Provinsi Riau selama 3 hari Jum'at s/d Ahad 1 - 3 Oktober 2021 diadakan Pelatihan Kehumasan Se Daerah Riau Tahun 2021 yang di adakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Riau bagian Kehumasan Yang dihadiri 12 Kabupaten Kota se Kwartir Daerah Riau..


Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kakak Ketua Kwartir Daerah Riau Kakak H.M.Azaly Djohan, dan dihadiri oleh Wakil Ketua Kwarda Riau, Andalan Daerah Pramuka Riau dan juga dihadiri oleh Para Pemateri yang sesuai Keahlian dalam kehumasan..

Beliau mengatakan Dalam pengimplementasian UUD Kehumasan Kegiatan ini berguna untuk memberikan Informasi kepada Publik tentunya sesuai dengan fakta yang terjadi dilapangan tanpa ada informasi yang salah, sehingga cita-cita indonesia menjadi lebih baik sesuai dengan Pancasila sebagai dasar negara..

Untuk mencapai segala informasi yang lebih baik dan mengurangi informasi-informasi yang kurang baik 

Maka Humas Berfungsi Khusus Mengatur dan Memelihara Manajemen organisasi..

Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah terjadi di masa yang lalu, pesan saya Kepada Seluruh Peserta agar kiranya membantu program ini demi kemajuan Pramuka Sedaerah Riau..


Ketua Pelaksana Kak Irwan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Unsur pimpinan Kwartir Daerah Riau yang memberikan ruang kepada kami untuk memberikan pelatihan yang sangat penting untuk kemajuan kepramukaan terkhusus untuk Provinsi Riau, selain pelatihan menulis berita dikegiatan ini juga ada pelatihan pembuatan Website dan menggunakan website agar Pramuka di Kwartir Cabang sedaerah Riau mempunyai Portal Media Online yang bisa di akses oleh siapapun sehingga berita bisa update setiap harinya baik informasi tentang kepramukaan dan informasi umum lainnya..

Karena didalam kegiatan ini menghadirkan pemateri yang berkompeten dibidangnya sehingga diharapkan kepada seluruh peserta ketika pulang ke kwartirnya masing-masing menjadi agen kehumasan yang Kompeten yang menghasilkan Pramuka yang Paten sesuai Tema Kegiatan ini..


Ketua kwartir cabang 04.02 Indragiri Hilir Melalui Ketua Harian Kak Ir.Amd Junaidi An Menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarda Riau, harapan kami tentunya Pramuka di Indragiri Hilir siap mensukseskan Pramuka adalah sumber berita untuk masyarakat.

Selamat mengikuti kegiatan kepada 

Dedi Susanto Staf Kwarcab Indragiri Hilir

Said Abdul Azis Andalan Cabang

Dan M.Arpin Ardhan DKC Inhil

Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri pribadi dan untuk pramuka Indragiri Hilir..


Penulis : Abdul Azis

Komentar

Tampilkan

Terkini