-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

HUT TNI Ke -76,Pembina YVB Berikan Suprise kepada Dandim 0314/Inhil

seribuparitnews.com
Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T11:56:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,- Rangka HUT TNI ke -76  Pembina Yayasan Vioni (YVB) Bersaudara melakukan kunjungan dan memberikan Tumpeng ke markas kodim 0314/Inhil aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan. Selasa (05/10/2021) pagi.



Untuk diketahui pada acara HUT TNI ke-76 dilakukan kodim 0314/Inhil secara virtual dan dihadiri unsur Forkompinda  dan Kepala Badan Kesbangpol Inhil Azwirzami, dan  satuan-satuan TNI yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.


Saat di wawancarai  Awak media, Dandim mengatakan mementum di hari hut TNI ke-76, untuk dapat bersinergi  membangun bangsa Indonesia jauh lebih baik lagi dari pada sebelumnya.


"Saya mewakili seluruh Angota TNI yang ada di kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kaban Kesbangpol Inhil Azwirzami, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara berserta, dan pengurus YVB, yang sudah hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke -76" terangnya.



Sementara itu, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengaku sangat senang dan bahagia serta tidak menyangka akan dapat ucapan selamat dari berbagai unsur masyarakat di Kabupaten Inhil.



"Mudah-mudahan perhatian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan profesionalisme, bersama rakyat dan komponen masyarakat untuk memajukan bangsa dan negara," ucap Dandim.



Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif didampingi Ketua YVB Vioni Izzati Karmelin, penasehat YVB Hj Emmy Br Sembiring, pengurus YVB Hj Finni Asnita, tokoh masyarakat Minang Riau Inhil Maizul Dt Kayo. Mengucapkan selamat HUT TNI ke- 76, semoga TNI semakin sukses dan mampu memberikan kontribusi yang besar kepada negara kesatuan republik Indonesia.


"Selamat ulang tahun TNI khususnya di Kabupaten Inhil, semoga TNI semakin hebat dan jaya. Bersama rakyat TNI kuat," ungkapnya.


"Alhamdulillah hari ini Yayasan Vioni Bersaudara bisa menghadiri HUT TNI ke- 76 dan Syukuran di Kodim 0314/Inhil, iya kita bangga dengan TNI untuk itu kami hari ini merasakan kehadiran TNI sebagai bagian dari masyarakat untuk itu kami ke kodim untuk merayakan HUT TNI," cetus Marlis Syarif.



Terakhir ia mengucapkan, semoga Jajaran Kodim 0314/Inhil dalam bertugas diberikan kesehatan, dan permudahkan segalanya, dalam mengayomi masyarakat dan mambantu masyarakat.



"Kita ketahui bersama bahwa Kodim 0314/Inhil dibawah pimpinan Dandim Letkol Inf Imir Faishal, banyak memberikan bantuan kepada masyarakat, untuk bedah rumah serta kegiatan sosial lainnya, jadi saya sangat apresiasi terhadap gerakan Dandim Letkol Inf Imir Faishal," tutupnya


Repply Realese From siberone.com

Komentar

Tampilkan

Terkini