-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

HUT TNI ke-76, Sumbangsih PTPN V Untuk Prajurit Korem 031 Wirabima

seribuparitnews.com
Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T07:46:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


CEO PTPN V, Jatmiko K Santosa (kanan) bersama SEVP Business Support PTPN V Rurianto, serta Corporate Secretary PTPN V Bambang Budi Santoso, menyerahkan bantuan CSR yang diterima langsung Danrem 031 WB Brigjen TNI M Syech Ismed.

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru – Memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, perusahaan perkebunan milik negara PT Perkebunan Nusantara V menyalurkan sumbangsih corporate social responsibility (CSR) kepada Komando Resor Militer 031 Wirabima.

Bantuan tersebut dialokasikan untuk renovasi pembangunan infrastruktur pagar di asrama prajurit angkatan darat yang bermarkas di Ibu Kota Provinsi Riau itu, Kota Pekanbaru.

“Terima kasih dan apresiasi setingginya saya ucapkan kepada PTPN V yang telah menyalurkan bantuan kepada Korem 031 Wirabima,” kata
Komandan Resor Militer 031 Wirabima, Brigadir Jenderal TNI M Syech Ismed.

Alumni Akademi Militer 1993 itu mengatakan bahwa bantuan yang diterima dari anak usaha Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) tersebut akan dimanfaatkan untuk pembangunan pagar asrama prajurit.

Selama ini, jenderal bintang satu kelahiran Pekanbaru itu mengatakan bahwa asrama yang menjadi tempat tinggal prajurit dan anggota keluarganya tersebut belum dilengkapi dengan pagar, sementara lokasi sekitar areal asrama cukup ramai dengan lalu lintas kendaraan bermotor.

Sehingga, diharapkan melalui bantuan tersebut akan membuat prajurit dan keluarga serta anak-anak mereka dapat tinggal dengan lebih nyaman.

Sementara itu, Senior Executive Business Support PT Perkebunan Nusantara V, Rurianto, mengaku bangga bisa berkontribusi kepada prajurit TNI di saat angkatan bersenjata kebanggaan bangsa itu merayakan HUT yang ke-76 yang dilaksanakan setiap tanggal 5 Oktober tersebut.

“Kami bangga sebagai perusahaan negara dapat berkontribusi dan memberikan sumbangsih kepada TNI. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, khususnya kepada prajurit TNI dan keluarganya yang tinggal di asrama,” terangnya.

Bantuan sebesar Rp200 juta yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) PTPN V tersebut diserahkan secara langsung oleh Board of Management PTPN V diantaranya CEO Perusahaan Jatmiko K Santosa dan SEVP Business Support Rurianto, beberapa waktu lalu. Komandan Korem 031 Wirabima, Brigjen M Syech Ismed dan jajaran menyambut dan menerima langsung bantuan tersebut.


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini