-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

HUT TNI Ke -76, Kapolsek Kuantan Hilir dan Logas Tanah Darat Silaturahni ke Koramil 07 Kuantan Hilir

seribuparitnews.com
Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T06:00:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SERIBUPARITNEWS.COM,Teluk kuantan-Kuantan hilir-Kapolsek Kuantan hilir Iptu Asri, S, Sos, MH dan Kapolsek logas Tanah darat Iptu b.naingoglan beserta personil Polsek Kuantan hilir dan juga personil Polsek logas Tanah darat bersilahturahmi kekantor Koramil 07  Kuantan hilir dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 Tahun.




Kapolsek kuantan hilir dan Kapolsek Tanah darat beserta personil menyampaikan ucapan atas hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, yang jatuh pada hari ini, (5/10/2021). 


"Saya Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri, S, Sos, MH Kepala Kepolisian Resort Kuantan hilir kabupaten Kuansing khususnya   keluarga besar Polri mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Semoga TNI semakin profesional, disiplin, militan dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia Maju. Bersatu, berjuang, kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," kata Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri, S, Sos, MH beserta Kapolsek logasTanah darat yang berpangkat Inspektur satu  kepada awak media ini. ucapan HUT ke-76 TNI. 


Iptu Asril,S,Sos,MH menekankan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Wilkumnya. 


"Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks," ujar Kapolsek kuantan hilir ini. 


Salah satu sinergitas dan soliditas itu diantaranya saat ini adalah, TNI bersama dengan Polri sama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan Pandemi Covid-19 atau virus corona yang terjadi di Indonesia dewasa ini. 


"Pada situasi Pandemi Covid-19 saat ini, TNI bersama Polri merupakan salah satu pilar utama, dalam berbagai upaya pengendalian Covid-19 mulai penegakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), penguatan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) maupun akselerasi vaksinasi," ucap Iptu Asri, S, Sos, MH.


Sepanjang 76 tahun berkiprah di Indonesia, Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri,S,Sos,MH menegaskan bahwa TNI selalu setia menjadi garda terdepan untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dari segala bentuk ancaman yang ada.


"Dari berbagai ancaman yang berasal dari dalam maupun luar negeri dengan profesionalisme, loyalitas dan pengabdiannya TNI selalu hadir dalam mengawal serta menjaga pertahanan wilayah NKRI, baik di darat, laut, maupun udara," tutur Iptu Asri, S, Sos, MH.


Pada momentum HUT TNI, Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos, MH dan Kapolsek logas Tanah darat Iptu B.Nainggolan beserta Personil juga menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun kepada Danramil 07 Kuantan hilir yang diwakili Pelda Suparno dikantor Koramil 07 Kuantan hilir.


Mendapatkan kejutan kecil dari Kapolsek Kuantan hilir dan Kapolsek logas Tanah darat menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Danramil 07 Kuantan hilir yang diwakili Pelda Suparno beserta seluruh jajaran Koramil 07 Kuantan hilir.


Danramil 07 Kuantan hilir yang diwakili Pelda Suparno menyebut, Sejauh ini diri nya menjabat sebagai Danramil 07 Kuantan hilir, dirinya selalu mendapatkan dukungan ataupun bentuk sinergitas lainnya dari jajaran Personil Polsek Kuantan hilir dan Polsek logas Tanah darat,"Imbunya



Laporan: Ridhomagribi

Komentar

Tampilkan

Terkini