-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Dukung kegiatan olahraga di Inhil, dr. Rano Kirman Center (RK Center) jadi partnership untuk Tim Tembilahan Runners.

seribuparitnews.com
Minggu, 03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T07:25:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - dr. Rano Kirman Center (RK Center) menjadi partnership untuk Tim Tembilahan Runners, sebuah komunitas olahraga lari yang dibentuk oleh anak-anak muda kota Tembilahan.

Foto Tim Tembilahan Runners Mengikuti acara Pekanbaru Run Tahun 2019


Founder RK Center, dr. Rano Kirman mengatakan partnership ini sebagai bentuk dukungan dirinya kepada aktifitas keolahragaan khususnya untuk anak-anak muda kota Tembilahan sebagai aksi  nyata mendukungan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). 

Foto Tim Tembilahan Runners Mengikuti acara  Kodim 0314/Inhil Run Tahun 2020


“Saya berharap partnership ini bisa mendukung Tim Tembilahan Runners untuk terus memotivasi anak-anak muda Tembilahan lainnya untuk gemar berolahraga, salah satunya yaitu berlari”


Kapten Tim Tembilahan Runners sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh dr. Rano Kirman melalui RK Center kepada tim nya.

“kita mengucapkan terimakasih kepada bapak dr Rano Kirman, yang telah bersedia memberikan bantuannya kepada tim kami, kita selama ini mengetahui  RK Center dari kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilaksanakannya, salah satunya yaitu Sunatan Gratis untuk anak-anak Dhuafa di Inhil dan ternyata RK Center juga mau medukung kegiatan kami ini”


Tembilahan Runners merupakan Komunitas Pecinta Olahraga Lari yang dibentuk pada tahun 2018. Saat ini Komunitas ini diketuai (Biasa disebut Kapten) oleh Meksi Alexander.

Tembilahan Runners biasanya melaksanakan kegiatan mereka pada sore hari di Stadion Sungai Beringin dan juga di Jalan Swarna Bumi Tembilahan yang disesuaikan dengan jadwal masing-masing anggota nya.

Komunitas ini terbuka untuk siapa saja, atlet / non atlet, laki-laki / perempuan, dan tanpa Batasan Usia. Untuk bergabung dengan komunitas ini cukup dengan bergabung di Whatsapp Grup Tembilahan Runners, maka secara resmi sudah menjadi bagian dari Komunitas Tembilahan Runners


Silahkan kontak WA kesini jika ingin bergabung dengan komunitas Tembilahan Runners 

Official instagram : @tbhrunners

WA : +62 822-8410-5969 (Rizky)


Penulis : Tembilahan runners

Komentar

Tampilkan

Terkini