-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Donor Darah dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-76

seribuparitnews.com
Senin, 04 Oktober 2021, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T07:50:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Teluk Kuantan.  Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Kodim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah yang diikuti oleh personel Koramil,Polres Kuansing ,Mahasiswa,Satpol PP,Dishub,Pemuda Panca Sila dan Ibu Persit.Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Kuansing. bertempat di Aula Koramil 02/Kuantan Tengah.Senin (04/10/21).


Kegiatan donor darah ini di awali oleh kapolres kab kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi beserta istri, Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2021.  Komandan Koramil 02/KT Lettu Arm Herdianto  mengatakan donor darah dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah.


Jadi, ini merupakan salah satu bukti kehadiran TNI di tengah masyarakat, di mana TNI membantu, meringankan beban masyarakat. Semoga setetes darah dapat menolong nyawa seseorang yang sedang membutuhkan pungkas Danramil.


 Setelah mendonorkan darah hal ini justru baik, karena akan merangsang produksi sel-sel darah baru dan pada gilirannya membantu dalam menjaga kesehatan yang baik. Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Kodim 0302/Inhu dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Kab Kuansing terlebih saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.



Melalui kegiatan ini,selain menyehatkan bagi para pendonor juga merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian untuk membantu orang lain. Sejalan dengan tema kegiatan yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini