-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Danlanal Dumai Hadiri Upacara HUT TNI Ke -76 Secara Virtual

seribuparitnews.com
Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T12:39:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Lanaldumai-Upacara HUT TNI Ke 76 Tahun 2021 dengan tema "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menanh" dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo didampingi Panglima TNI, Kapolri dan Kepala Staf Angkatan bertempat di Istana Negara Jln. Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat. 


Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC selaku Forkompimda Provinsi Riau mengikuti Upacara HUT TNI Ke - 76 Tahun di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau, Jl. Dipenogoro No. 23 Pekanbaru Riau bersama Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si., Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., Kapolda Riau Irjen Polisi Agung Setya Imam Effendi, SH., SIK, Ketua DPRD Riau Bapak Yulisman  S. SI., Kajati Riau Dr. Jaja Subagja, SH., MH. dan Kepala Pengadilan Tinggi Agama Dr. H. Harun, S, SH., M.H. Selasa(5/10/2021) 


Kegiatan upacara dilaksanakan dengan sederhana dan hikmat, dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng di Balai Seridit Gedung Daerah Provinsi Riau. 


Pada kesempatan yang sama, TNI juga menyerahkan paket Sembako kepada Panti Asuhan Amanah (Muslim), Panti Asuhan Al-Hidaya (Muslim) dan Panti Kemuliaan (Nasrani) yang berada di kota Pekanbaru Riau. 


Upacara HUT TNI Ke- 76 secara Virtual juga dilaksanakan di Pendopo kantor Walikota Dumai yang dihadiri Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., dan Forkopimda Kota Dumai. 


Selain itu, Prajurit Lanal Dumai juga mengikuti jalannya Upacara HUT TNI Ke- 76 Tahun 2021 secara Virtual yang dihadiri seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanal Dumai di lapangan apel Mako Lanal Dumai Jl. Yos Soedarso Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur kota Dumai. 


Kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini