-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Dalam Kunker Ke Lahang,Bang Ferry Buka Secara Simbolis Khitanan Massal

seribuparitnews.com
Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T09:45:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,GAUNG,  - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM membuka secara langsung pelaksanaan Khitanan Massal yang diadakan di Puskesmas Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Senin (11/10/2021). 


Khitanan tersebut diadakan untuk membantu bagi masyarakat yang kurang mampu yang memiliki anak laki-laki, sehingga kegiatan ini tersebut mendapat antusias dari masyarakat. 


Dalam sambutannya, Bang Ferry (Sapaan Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM) mengatakan selain sebagai kewajiban agama bagi umat muslim laki-laki yang menginjak akil baliq, khitan atau sunat juga sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. 


"Karena itu saya sangat berterima kasih pada Pihak Puskesmas Kuala Lahang yang telah bekerja menyelenggarakan acara sunat massal untuk membantu warga kita yang kurang mampu, saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat disini," Ujar Ferryandi yang pada kesempatan tersebut juga secara langsung melihat pelaksanaan khitanan massal di Puskesmas Kuala Lahang. 


Tidak hanya itu, Beliau juga berharap kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak untuk melakukan sunat karena dilakukan secara beramai-ramai. 


Sementara itu, Kepala Puskesmas Kuala Lahang, Zulfikar, SKM.,MH.,M.Kes. Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferruandi, ST, MT, MM karena telah konsisten melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya. 


"Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pak Haji Ferry yang setiap tahunnya beliau melaksanakan kegiatan ini, tentu kegiatan ini sangat membantu warga, terurama warga yang tak mampu, anak-anak yang mengikuti kegiatan ini ada dari Desa Lahang  Baru, Lahang Tengah dan Lahang Hulu," pungkasnya (*)


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini