-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Upayakan Stabilitas Keamanan Praka Dedi Hariyawan Laksanakan Komsos dengan Masyarakat

seribuparitnews.com
Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T02:44:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, PULAUBURUNG  - Praka Dedi Hariyawan Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil melaksanakan  Komunikasi Sosial dengan  masyarakat setempat dalam rangka mewujudkan keamanan wilayah  Minggu  (26/09/2021).


Silaturahmi ini dijadikan momentum untuk merekatkan komunikasi antara masyarakat maupun unsur elemen masyarakat lainnya di wilayah Desa Pulau Burung .


 Dari komunikasi dengan masyarakat  akan menghasilkan kerjasama dan kebersamaan yang bermanfaat bagi peningkatan kerukunan dan persaudaraan di Desa Pulau Burung 


Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil Praka Dedi komsos dengan Masyarakat merupakan salah satu upaya untuk mencegah paham Radikal agar tidak terjadi aksi terorisme.


Tentunya dengan bantuan para Tokoh Masyarakat dan elemen-elemen terkait, bisa meminimalisir ancaman aksi terorisme khususnya di Desa Pulau Burung , sehingga terwujud situasi dan kondisi yang aman damai sejahtera tentram dan kondusif.


Ditambahkan oleh salah satu tokoh masyarakat bahwa kita perlu menjaga kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI guna memantapkan stabilitas Kamtibmas, dalam rangka mewujudkan kehidupan yang damai dan sejahtera.


 Hal ini sebagai bentuk komitmen Sinergitas TNI-POLRI, untuk mewujudkan kondusifitas dan keharmonisan di wilayah.


Sementara itu, Praka Dedi Hariyawan Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mewarisi kondisi yang cukup baik dari para pendiri NKRI. Khususnya dalam menghadapi paham radikal dan ancaman aksi terorisme.


“Mari kita semua bekerja keras untuk mendidik anak-anak kita generasi penerus bangsa dengan syariat aqidah agama yang baik, sehingga kedepannya tidak terjerumus dalam lembah kejahatan,” ucap Babinsa



Penulis : Pelda Tihto

Komentar

Tampilkan

Terkini