-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Unit Reaksi Cepat Satpol PP Inhil Tertibkan Remaja dalam Pengaruh Miras dan Miliki Sajam

seribuparitnews.com
Sabtu, 25 September 2021, Sabtu, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T07:07:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Berdasarkan Laporan yang masuk dari Masyarakat dari situs Lapor URC saja malam tadi Sabtu (25/09/2021)


 Pukul 22: 00 wib , anggota wasmat melakukan pengecekan tempat  - tempat yang biasanya di jadikan target operasi tim URC, .seperti taman kota dan hutan kota serta gedung F di jalan Swarna Bumi.


Berdasarkan informasi anggota wasmat melalui Komandan regu  Adha Linda ,SH langsung melakukan  kegiatan Cipta kondisi .


Petugas datang menggunakan mobil patroli langsung ke lokasi  dan diamankan 4 orang  remaja yang sedang kedapatan asik menegak minuman tuak dan memiliki senjata tajam berupa keris yang menimbulkan masalah kekerasan nantinya


Keempat remaja langsung di amankan ke kantor satpol PP kab. Inhil di jalan Swarna Bumi.


Dalam pengembangannya  Setelah di hubungi melalui handphone seorang wanita rekan mereka mau datang  ke kantor satpol PP . Mereka berlima di berikan sanksi penindakan dengan dicukur  rambut dan mendatatangani surat peryataan tidak akan  mengulangi perbuatan yang sama.


Pihak Satpol PP melalui Tim URC  tidak bosan bosannya memberikan pengertian dan bimbingan kepada pemuda duntuk tidak mengkonsumsi lagi , karena efek dari minuman itu kalau berlebihan bisa membuat keributan. Juga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.


Tidak berhenti sampai di situ komandan regu .Adha Linda masih melakukan patroli yang berpotensi terjadinya penyakit masyarakat dan gangguan ketertiban umum dan ketentraman Hutan Kota dan Taman Kota , Serta Memberikan edukasi kepada masyarakat  akan pentingnya penggunaan masker dan wajib menggunakan masker pada pandemi Covid-19,”  pada saat PPKM level 3 dan meminta kepada masyarakat untuk meninggalakan lokasi karena udah larut malam.


 Selama tim melakukan kegiatan cipta kondisi tidak di temui nya pelanggaran apapun ,di rasa cukup Anggota tim URC Satpol PP kembali ke kantor untuk kembali standby di posko URC. 


Kasatpol PP Martha Haryadi menegaskan,"bahwa patroli cipkon malam tadi berhasil mengamankan Remaja yang dipengaruhi miras dan memiliki senjata tajam,"sebutnya 


"Patroli Ini harus rutin kita lakukan guna menjaga ketertiban wilayah tembilahan kota dan sekitarnya khususnya menjelang tengah malam,"tutupnya 


Kegiatan selesai pada pukul 00.15 WIB, berjalan aman dan terkendali


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini