-->


Iklan

Recent Posts

Ular sembur kuning masuk ke rumah Ny Yesi yang bekerja di dinas sosial.

Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T23:40:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Sekiranya pukul 18.45 wib Tim Rescue Damkar melaksanakan upaya penyelamatan evakuasi ular jenis sembur kuning masuk rumah Ny Yesi yang bekerja di dinas sosial yang beralamat di. Jl. Tanjung harapan, lorong kelantan kelurahan Tembilahan Kota Kamis (09-09-2021)



Petugas Piket Regu 3 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tembilahan menerima pelaporan via Nomor Darurat ☎0768-244-88 tentang adanya keberadaan ular diruangan dapur rumah yang dirasakan meresahkan pemilik rumah.


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil Drs.H.Eddiwan Shasby, MM membenarkan adanya kegiatan mengevakuasi seekor ular dari rumah warga,” Setelah kita mendapat informasi tentang adanya seekor ular keberadaannya di dapur rumah yang meresahkan warga tersebut maka kami kerahkan petugas untuk mengevakuasi ular yang dimaksud,” Ungkapnya.


Dengan menggunakan Satu unit mobil Damkar,satu unit mobil ambulans, dan anggota Regu 3, tim medis,tim rescue damkar  tiba ke lokasi, Setelah sampai ke rumah pelapor,

 Sampai ke lokasi Ny yesi(38) Mengatakan "Saya sangat takut,

Abng sebelah rumah bilang ada ular masuk kedalam rumah,Suami saya baru saja ke mesjid tidak bawa hp,Jadi saya ingat nomor Contacts Damkar yang di posting oleh Media Pustin Damkar,Saya tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saya segera melaporkan ini ke Damkar"


Setelah sampai ke lokasi Komandan Regu 3 Dony Osmond mengatakan kami sangat kesulitan  utk mencari posisi ular tersebut karena kondisi Gelab.


Alhamdulillah dengan kerja sama tim hanya butuh waktu 15 menit ular tersebut dapat di evakuasi"


Sebelum pihak DPKP Inhil meninggalkan Lokasi

,Ny Yesi(38) beserta keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota DPKP Inhil, 

Telah membantu masyarakat Tampa pamrih dan sangat sigap.


Kepala DPKP Inhil Drs,H.Eddiwan Shasby,MM Selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Agar menghubungi DPKP Inhil.


Pelayanan pemadam kebakaran dan Non kebakaran tidak dipungut biaya nomor contacts Damkar (076824488)

Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini