-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Tim URC Satpol PP Inhil Amankan Seorang Pemuda dengan Kepemilikan Senjata Tajam

seribuparitnews.com
20 September 2021, Senin, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T03:01:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Selain menindak lanjuti keluhan masyarakat mengenai masalah pekat dan keamanan dan ketertiban


Tim URC Satpol PP Inhil melaksanakan sweping  Kepemilikan Senjata Tajam yang sangat berbahaya dan mengundang kekerasan malam tadi Minggu  (19/09/2021)


Dimulai  Pukul 21.00 wib Anggota Tim URC hadir di kantor Satpol PP  dan stand bay di Posko URC Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir. 


Pukul 21.30 wib Anggota Tim URC mengikuti Apel di halaman Kantor Satpol PP untuk menerima arahan dari Danlap sebelum meluncur Lokasi. 


Pukul 22.30 wib Tim URC menyisir ke area taman kota di samping kantor satpol PP hasil nya Anggota mendapati lima pemuda yang berkumpul sedang meminum minuman berjenis tuak dan oplosan.

Satu dari lima pemuda tersebut di dapati  membawa Sajam jenis (keris) dan lima pemuda tersebut di data dan di beri sanksi fisik  berupa push up dan di gundul sebagai efek jera.

pukul 22.40 wib tim melanjutkan ke area gedung Unisi hasilnya pun nihil dan melanjutkan penyisiran ke jalan Soebrantas hasil nya nihil


pukul 23.15 wib tim patroli melanjutkan patroli ke  jalan  SKB di kantor BKD dan hasilnya pun nihil.


pukul 23.30 tim melanjutkan patroli ke jalan lingkar dan hasilnya pun nihil dan Kegiatan selesai pada pukul 23.50 wib.


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi menyatakan," Tim URC Satpol Inhil malam tadi berhasil mengamankan kepemilikan sajam yang  dimiliki seorang pemuda," sebutnya 


"Ini bentuk Antisipasi kami bila terjadi penggunaan yang tidak sesuai,apalagi diperuntukkan untuk kekerasan," tutupnya 


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini