-->


Iklan

Recent Posts

Sebanyak 21 orang Pejabat Fungsional Damkar Inhil Dilantik dan di ambil Sumpah

seribuparitnews.com
Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T08:33:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan– Sebanyak 21 orang Pejabat Fungsional Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Inhil Kota Tembilahan Provinsi Riau dilantik dan pengambilan sumpah/ Janji Penjabat Fungsional analis Kebakaran dan pemadam kebakaran dilingkungan Pemkab inhil oleh Bupati Inhil Tembilahan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil (Sekda) Inhil dan Selaku Pembina utama madya BPK H. Afrizal di aula BKPSDM Kabupaten Indragiri hilir Jalan  SKB kelurahan sungai beringin. tembilahan, Jumat(03/09).



Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Inhil , Drs. H.Eddiwan Shasby,MM mengatakan bahwa penyelenggaraan pelantikan tersebut merupakan langkah strategis dan bersejarah.



“Pelantikan tersebut memberikan kesempatan teman-teman yang dilantik untuk meningkatkan profesionalisme, dedikasi, kinerja dan pelaksanaan tugas pokoknya," sebutnya 


H.Eddiwan Shasby,MM, meminta pejabat fungsional yang dilantik harus memiliki kebanggaan menduduki jabatannya


Hal itu disampaikan  Drs.H.Eddiwan Shasby ,MM saat memberikan sambutan pada pelantikan pejabat fungsional Pemadam kebakaran dan penyelamatan Inhil ( Damkar)di Aula Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tembilahan, Jumat(3/8/2021).


Dasar pelantikan untuk jabatan Fungsional Analisis Kebakaran, Jabatan Analisis Pemadam Kebakaran yang hari ini di Lantik oleh sekda, Dalam Rangka Rujukan kita mengacu pemendagri nomor 114 Tahun 2014 Tentang standarisasi pelayanan minimal Sub urusan kebakaran daerah kabupaten kota.


Kemudian mengacu juga kepada Permendagri Nomor 16 tahun 2019 tentang jabatan fungsional Pemadam kebakaran kemudian pemendagri no 17 tahun 2019 tentang jabatan fungsional analisis kebakaran.


Ini kita usulkan 19 orang jabatan fungsional Pemadam kebakaran (Terampil) Dan 2 orang jabatan fungsional analisis kebakaran (Madya)

Alhamdulillah sudah rekomendasi dari menteri dalam negeri tentang pengangkatan pejabat Pemadam kebakaran.


Pelantikan hari ini, kemudian pengambilan sumpah janji jabatan,ini dalam rangka untuk pengembangan karir bagi pegawai kemudian peningkatan kualitas guna mendukung kinerja pemerintah daerah" ungkap Kepala DPKP Inhil


Nama Nama Pejabat fungsional Pemadam kebakaran dan penyelamatan Inhil yang di Lantik dan pengambilan sumpah/janji



Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini