Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, Kodim 0314/lnhil Terus Membagikan Sarapan Pagi Kepada Kaum Duafa




SERIBUPARITNEWS.COM,INDRAGIRI HILIR - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kodim 0314/lnhil terus membagikan sarapan pagi kepada kaum duafa di Pasar Air Mancur Jalan Sudirman Tembilahan. Rabu (22/09/2021).


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya TNl dalam membantu kesulitan masyarakat di masa pandemi. 


Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan bahwa  sarapan pagi merupakan suatu kebutuhan yang sangat pokok bagi kehidupan rata rata masyarakat lndonesia. Terlebih bagi mereka yang kesehariannya bekerja sebagai buruh kasar.


“Mungkin dimasa pandemi ini banyak faktor yang mempengaruhi sebagian besar masyarakat sehingga di pagi hari mereka langsung bekerja tanpa sarapan pagi terlebih dahulu,” tuturnya. 


Hal tersebut dikatakannya bisa karena faktor ekonomi yang sulit atau juga karena kesibukannya sehingga tidak sempat untuk membuat dan menikmati sarapan pagi.


Oleh sebab itu, Kodim 0314/lnhil berinisiatif untuk menyediakan dan membagikan sarapan pagi kepada mereka yang membutuhkan. Insya Allah kegiatan ini akan rutin kami selenggarakan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.


“Semoga masyarakat senang dan ikhlas menerimanya dengan apa yang kita lakukan ini. Meskipun kami tidak bisa menyajikan makanan yang istimewa atau megah,namun setidaknya menu sarapan pagi yang kami berikan ini dapat sedikit mengganjal perut, untuk menghilangkan rasa lapar saat bekerja hingga mampu mendorong semangat bekerja mereka,” pungkasnya.


Penulis : Sertu Tarsa Supriatna

Editor.  : Prabu Suryadhana

Belum ada Komentar untuk "Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Sesama, Kodim 0314/lnhil Terus Membagikan Sarapan Pagi Kepada Kaum Duafa"

Posting Komentar


Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel