-->


Iklan

Recent Posts

Pola Kemitraan yang Erat Kodim 0314/Inhil Dengan PT.Astra Internasional

seribuparitnews.com
Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T05:59:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN, - Gandeng Kodim 0314/Inhil, Astra Internasional selenggarakan kegiatan sosial "Nurani Astra, Berbagi untuk Negeri". 


Penyerahan bantuan dari Astra untuk masyarakat terdampak Covid-19 dilaksanakan di Aula Graha Bakti Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu, Rabu (15/09/2021). 


Dalam sambutannya, Koordinator Desa Sejahtera Astra (DSA) Kabupaten Indragiri Hilir Biwi Suwito menyatakan rasa bangga dengan adanya kerjasama antara Astra dengan Kodim 0314/Inhil sehingga secara bersama dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan di tengah huru hara kesulitan masa pandemi Covid-19. 


"Kami berharap dengan adanya kerjasama ini kita dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi virus covid-19," tutur Biwi. 


Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal menyebutkan, kegiatan ini tentunya selaras dengan rencana pemerintah yang saat ini digencarkan untuk membantu perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, sebagai contoh Astra dalam hal ini bekerjasama dengan Kodim 0314/Inhil untuk menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak virus covid-19.


"Saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Astra dan kita berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak virus covid-19. Kami berharap bantuan ini dapat tersampaikan kepada lapisan masyarakat hingga yang jauh di pelosok," ujar Dandim. 


Pesan Dandim juga, agar kepada jajaran Danramil dan Babinsa dapat membantu menyalurkan dan memberikan bantuan kepada warga yang betul-betul tidak mampu sehingga amanah ini bisa tersalurkan tepat sasaran.


Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan Perwira staf Dim 0314/Inhil, Danramil jajaran Kodim 0314/Inhil, Relawan Astra Berbagi beserta masyarakat.


Prabu suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini