-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Marlis Syarif Dukung Program Wirabima Berkibar Kodim 0314/Inhil

seribuparitnews.com
Jumat, 24 September 2021, Jumat, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T15:27:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Di hari Jum'at penuh dengan berkah, dengan suasana kesibukan aktivitas di pasar Air Mancur jalan Sudirman kecamatan Tembilahan, Kodim 0314/Inhil agenda Wirabima berkibar bersama mendukung rakyat sarapan pagi Gratis kepada kaum duafa buruh kasar dan tukang becak.

Di masa Pandemi Covid-19 Kodim 0314/lnhil berupaya mendukung semangat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Memberikan sedikit Sarapan pagi, agar di saat mencari rezeki  dalam perut berisi kepada tukang becak dan buruh kasar serta kaum duafa.

Dukungan semangat ini diberikan oleh Kodim 0314/Inhil bersinergi dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif berupa pemberian sarapan pagi kepada tukang becak, buruh kasar dan kaum duafa yang terdampak Covid-19 di Pasar Air Mancur jalan Sudirman kota Tembilahan. Jum'at (24/09/2021).

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang penghasilannya berkurang akibat dampak Covid-19. Dan saat beraktivitas untuk mencari rezeki bertenaga dengan diberikan sarapan pagi.

“Kita Kodim 0314/lnhil merasa peduli dan prihatin dengan keadaan dan situasi pandemi saat ini. Meskipun kita hanya bisa memberikan sarapan pagi, namun itulah bentuk kepedulian yang bisa kami berikan dan alhamdulillah dinilai positif oleh masyarakat,” ujarnya. 

Dikatakan Dandim kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jum'at, apa bila ada masyarakat dan pengusaha yang ingin bergabung bersama kami dalam kegiatan ini untuk membantu warga kita kami sangat menyambut baik, sesuai perintah Komandan Kodim,” terangnya

Saat ini, lanjutnya pihaknya baru dapat memberikan sarapan pagi. “Jangan di nilai dari bentuk dan besar kecilnya namun itulah salah satu kepedulian kami antar sesama untuk saling membantu dan saling menolong dimasa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Semoga, sambungnya dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat untuk tetap memenuhi kebutuhan keluarganya dan semoga mendapat Ridha dari Allah SWT.

Tampak dalam kegiatan tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Pasi Teritorial Kapten lnf Anwarsyah Siregar, kasat Lantas polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, SH. Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, personil Kodim 0314/Inhil.


Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini