-->
Cloud Hosting Indonesia

Iklan

Recent Posts

Korps HMI-wati (Kohati) Lintas Komisariat Cabang Tembilahan memperingati hari jadi yang ke-55

seribuparitnews.com
18 September 2021, Sabtu, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T02:48:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Korps HMI-wati (Kohati) Lintas Komisariat Cabang Tembilahan memperingati hari jadi yang ke-55 pada Jum'at (17/09/2021) malam. Acara yang digelar di Aula SMK Farmasi ini dihadiri oleh beberapa kader komisariat HmI sendiri, maupun organisasi eksternal lainnya seperti PMII dan GMNI.



Milad Kohati yang ke-55 ini mengangkat tema " Bakti Kohati Untuk Negeri ". Tema ini diangkat sebagai pengingat di umurnya yang ke-55, Kohati mampu lebih dewasa dalam menyikapi perkembangan jaman.



Ini merupakan sebuah do'a dan pengharapan agar HMI-wati pada khususnya mampu memposisikan diri sebagai muslimah sejati.


Apalagi dengan memiliki lima kualitas insan cita, memudahkan kita untuk memfilter hal-hal yang positif, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan.


Sementara itu, ketua panitia Palma Riana menuturkan, acara tersebut dilaksanakan tidak semata untuk memperingati hari jadi Kohati, namun juga sebagai ajang silaturahmi antar Kohati.


"Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah secara internal agar mengingat kembali para pejuang yang melahirkan dan membentuk Kohati 55 tahun yang lalu, secara eksternal kegiatan ini bertujuan agar seluruh HmI-wati mampu memperlihatkan eksistensinya baik di bidang akademis maupun organisatoris agar mampu menjadi pemikat bagi perempuan lain untuk mengikuti HMI . "Ujar Palma Riana selaku ketua panitia"


"Sambutan Formateur Ketum Kohati Cabang Tembilahan Ayunda Fitriani yang mana dalam hal ini diwakili oleh Ketum Komisariat STAI, Ayunda Cahaya. Di dalam sambutannya beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ayunda, kakanda yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara milad Kohati yang ke-55. "Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia pelaksana milad Kohati yang luar biasa. Ini merupakan perempuan-perempuan tangguh". Ujar Ayunda cahaya dalam sambutannya.


" Yang pertama sekali mungkin kita mengucapkan selamat ulang tahun Kohati yang ke-55, mudah-mudahan Kohati-kohati Cabang Tembilahan senantiasa berjihad, berkiprah, dan mampu berjaya di masa Kohati dan di masa KAHMI nya". Tutur Ayunda Nurmila selaku perwakilan Forhati HMI Cabang Tembilahan.


Penulis : Novera Anggraini

Editor.  : Prabu Suryadhana


Komentar

Tampilkan

Terkini