-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Kodim 0314/Inhil Gelar Vaksinasi Tahap 1Untuk 200 Dosis

seribuparitnews.com
Sabtu, 25 September 2021, Sabtu, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T08:30:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Setelah 28 hari menjalani istirahat proses Vaksinasi Dosis I yang telah dilaksanakan pada 27 Agustus lalu, hari ini masyarakat kembali berbondong-bondong  mendatangi Makodim 0314/lnhil untuk mendapatkan Vaksinasi tahap ll yang di selenggarakan di Aula Graha Bhakti Makodim 0314 lnhil Sabtu (25/09/2021) pagi.


Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan hari ini Kodim 0314/lnhil kembali melakukan Vaksinasi dosis ll dengan menargetkan sebanyak 200 dosis Vaksin sesuai dengan data vaksin tahap ke 1 kemarin.


“Alhamdulillah pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini, antusias masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dosis 2 ini terlihat sangat tinggi. Meskipun datangnya tidak serentak, namun mereka tetap mengalir berdatangan kesini. Mudah mudahan dengan adanya kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksinasi, target Vaksinasi yang kita canangkan hari ini dapat tercapai," tandasnya. 


Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu waspada meskipun sudah melaksanakan Vaksinasi tahap ll. Vaksin tidak akan ada pengaruhnya jika kita tidak bisa menjaga kesehatan kita sendiri.


"Maka dari itu, saati dan laksanakan selalu protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah kapanpun dan dimanapun berada," pungkasnya.


Karena obat untuk menyembuhkan Covid 19 dikatakan Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, sampai dengan saat ini masih belum di temukan dan Vaksin hanya sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh.


"Namun Alhamdulillah di wilayah kita saat ini angka terkonfirmasi positif Covid 19 sudah menurun hingga level PPKM kitapun sudah ke PPKM level 2 atau zona Kuning.


Semoga dengan semua saling mendukung dan saling menjaga dengan tetap patuh kepada aturan dan menjalankan prokes, wilayah kita dapat dinyatakan bersih dari Virus Corona.


"Kita hanya bisa berharap yang terbaik dengan jalan berusaha dan berdo'a agar kita semua dapat terhindar dari segala mara dan bahaya khususnya terhindar dari penularan Virus Corona," tutupnya.


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini