-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Ketua TP PKK Gaung Beri Nilai dan Pembinaan Bagi 10 Dasa Wisma di Desa Soren

seribuparitnews.com
Rabu, 22 September 2021, Rabu, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T14:57:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,INDRAGIRI HILIR, - Ketua tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP PKK) Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Asmaneyri Yuliargo didampingi Camat Yuliargo dan jajaran pengurus kembali bergerak guna melaksanakan kunjungan kerja ke PKK Desa Soren dalam rangka memberi penilaian dan juga pembinaan Dasa Wisma serta Administrasi, Rabu (22/09/2021) Pagi.


"Sejak kehadiran bapak Camat Yuliargo dan Ibu Asmaneyri Yuliargo sebagai ketua TP PKK Kecamatan Gaung, Alhamdulillah ada banyak perubahan yang bisa kami rasakan, terutama untuk kemajuan pemberdayaan kesejahteraan keluarga," Ungkap  Kepala Desa.


Ditempat yang sama, dalam sambutannya ketua TP PKK Gaung memberikan apresiasi atas kemajuan Ibu-ibu PKK di Desa Soren yang mau aktif untuk mendukung program gerakan satu hati.


"Syukur Alhamdulillah untuk PKK Desa Soren sudah ada kemajuan seratus persen, dari belum ada sama sekali hingga ada, mari bersama-sama kita tingkatkan lagi untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya," Ujar Ketua TP PKK Gaung.


Sementara itu, Yuliargo yang juga merupakan orang nomor 1 di Kecamatan Gaung menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Desa Soren yang terus mendukung upaya kemajuan PKK Desa.


"Kita bangga, Pemerintah Desa Soren melalui kehadiran tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga, akhirnya banyak yang bisa dirangkul untuk menekan angka stunting pada bayi di daerah kecamatan Gaung sesuai program gerakan satu hati," Papar Camat Yuliargo. 


Selain itu, Camat Yuliargo juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Soren bahwa penting untuk tetap peduli terhadap pendidikan para generasi muda dari usia dini hingga selesai kuliah.


"Jangan abaikan pendidikan pada anak, mari sekolahkan mereka agar generasi kita jadi cerdas. tentunya kita berharap agar kelak mereka mampu melakukan suatu perubahan yang jauh lebih baik untuk kampung halamannya," Pasan Camat Yuliargo.


Turut hadir, Camat Gaung Yuliargo selaku pembina utama, Ketua TP PKK Gaung Asmaneyri Yuliargo, Kepala Desa (Kades) Soren Misar Hadinata, Ketua TP PKK Desa Soren, RT dan RW, Tokoh agama dan adat, dan anggota PKK yang lainnya.


Usai pembukaan, Seluruh anggota PKK diberikan penyuluhan tentang apa itu stunting, anak dengan gizi buruk dan anak kurang gizi oleh bidan Dewi Desa Soren.

Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini