-->


Iklan

Recent Posts

Indovizka Futsal Academy (IFA) Tembilahan Rayakan Milad Ke - 2

seribuparitnews.com
Kamis, 02 September 2021, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T02:27:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN- Indovizka Futsal Academy (IFA) Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar syukuran dan doa bersama dalam rangka MILAD ke-2 yang jatuh pada 1 September 2021.


Acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pembina Yayasan Futsal Al-Ihsani Indragiri (YFAI) Iwan Taruna, ST, M.Si yang disaksikan para orang tua/wali siswa yang sengaja diundang

agar terjalin hubungan silaturrahmi yang erat antara para staf pelatih dan orang tua yang telah menitipkan anaknya berlatih di IFA.


Selain acara syukuran, IFA sebagai wadah pembinaan futsal usia dini ini juga menggelar eksebisi internal yang disaksikan para orang tua siswa Indovizka Futsal Academy di Venue Futsal Tembilahan, Rabu (1/9/2021).


"Alhamdulillah, Indovizka Futsal Academy Tembilahan hari ini genap sudah berusia 2 tahun. Sebagai rasa syukur kita, seluruh siswa, orang tua dan para staf pelatih menggelar syukuran dan eksebisi futsal internal," ucap M. Ihsan, SE, Pelatih Kepala (Head Coach) Indovizka Futsal Academy Tembilahan.


Eksebisi internal ini sendiri, kata Ihsan, merupakan aplikasi dari ilmu yang didapat selama siswa berlatih di academy futsal satu-satunya di Inhil ini.


"Siswa akan mempraktekkan apa yang sudah didapat selama latihan, sedangkan orang tua siswa menyaksikan langsung perkembangan anaknya selama dibina di Indovizka Futsal Academy," imbuh Ihsan, yang juga merupakan Ketua Yayasan Futsal Al-Ihsani Indragiri (YFAI) Tembilahan.


Dengan motto 'From Zero to Hero', Indovizka Futsal Academy yang memiliki 50 siswa ini bertekat dan berkomitmen melakukan pembinaan futsal usia dini mulai dari kategori usia 8 sampai 12 tahun.


"Harapannya akan lahir pemain futsal yang handal di Negeri Seribu Parit ini dan mampu bersaing di tingkat provinsi, bahkan nasional," harapnya.


Sementara itu, salah satu orang tua siswa, Harri Isnani, menyambut baik acara syukuran ini. Ia berharap, acara ini memberikan dampak positif, terutama bagi orang tua siswa yang saling kenal dengan yang lain.


"Selamat Milad ke 2 Indovizka Futsal Academy Tembilahan, semoga semakin mendapat kepercayaan di hati masyarakat untuk menitipkan anaknya berlatih futsal di academy ini," ucapnya.

Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini