-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Gelaran Vaksinasi Sungai Intan di Meriahkan Door Prize dan Live Music

seribuparitnews.com
23 September 2021, Kamis, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T07:45:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU  - Pelaksanaan vaksinasi di Desa Sungai Intan bak pesta rakyat. Antusias masyarakat yang hadir 150 persen melebih jumlah pendaftar. Dari 300 target, tervaksinasi 450 lebih warga desa. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sungai Intan bekerjasama dengan UPT Puskesmas, Camat, Kapolsek Hulu dan Koramil 01 Tembilahan Hulu.


Penyuntikan Vaksin jenis Sinovac yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Sungai Intan ini dengan jumlah sasaran 300 orang, terealisasi 450 orang, untuk umum dan pelajar Dosis pertama, Rabu (22/09/2021). 

Turut dihadiri Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu serta Kepala UPT Puskesmas dan Kepala Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga berkesempatan melakukan peninjauan peralatan Karlahut dan produk tanaman yang berasal dari Desa Sungai Intan.

Pada peninjuan oleh Wabup H.Syamsuddin Uti, Kapolsek Rino, Camat dan Kepala desa juga memberikan Door prize kepada warga yang sudah melakukan Vaksinasi, berupa puluhan ekor ayam, puluhan botol kecap dan bingkisan paket mi instan sebagai salah satu bentuk ajakan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Tidak hanya sampai disitu, Pemerintah Desa Sungai Intan juga menyediakan live music sebagai hiburan, serta bubur Asyura bagi warga yang sudah melakukan penyuntikan Vaksin.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup atas peninjauan vaksinasi. Dimana vaksinasi ini untuk menyehatkan masyarakat.

Kades juga menambahkan, prasarana baru Drone, fungsinya selain memantau Karlahut juga digunakan untuk memantau Kambtimbas Desa Sungai Intan.

Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut Saya ingin datang melihat lansung dan memastikan bahwa Vaksinasi ini berjalan lancar agar tengah-tengah masyarakat jangan sampai ada isu bahwa vaksin ini berbahaya. Tapi Justru dengan vaksin ini membuat dan meningkatkan ketahanan tubuh.

Beliau juga berpesan kepada masyarakat jangan takut di Vaksin dan kepada masyarakat yang sudah bervaksin untuk tetap mengikuti Protkes.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga mengatakan kesiapan sungai intan dalam menghadapi kebakaran hutan Luhan.

Terakhir Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Kesehatan serta TNI-POLRI yang terus melaksanakan Vaksinasi ini.

Diakhir kegiatan  tampak Wabup dan unsur forkopimcam menyalurkan bibit jagung dari pihak PLN untuk kelompok tani masyarakat di Desa Sungai Intan.


Penulis : Al - Ustadz Hendro 


Komentar

Tampilkan

Terkini