-->


Iklan

Recent Posts

DPKP Inhil Bekerja sama dengan DISDIK Inhil. memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Sekolah.

seribuparitnews.com
Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T13:02:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Menjelang pembelajaran tatap muka Terbatas  (PTMT) yang akan dimulai tanggal 13 September 2021 DPKP Inhil bekerjasama dengan Disdik Inhil untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 dilingkungan Dinas pendidikan kabupaten Inhil melalui kegiatan penyemprotan disinfektan mulai dari TK,Paud,SD.dan SMP di kota Tembilahan sekitarnya.

untuk mendukung danmemaksimalkan dalam penugasan operasi darurat non kebakaran/ Covid-19 DPKP Inhil menurunkan personil dibagi dalam 3 regu dibawah pengawasan koordinator lapangan dengan jumlah sekolah seluruhnya 52 sekolah dan pelaksanaannya dimulai hari jum' at tanggal 10 s.d 12 september selama 3 hari berturut turut

Tujuan penyemprotan disinfektan dilakukan dengan harapan

1. agar dapat mengantisipasi.mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah yang nantinya siswa akan masuk kembali kesekolah.

2.agar anak didik dan guru guru selalu dalam keadaan sehat dan mengurangi kekhawatiran dalam proses belajar dan mengajar.

3.pelaksanaan PTMT siswa yang hadir 50 % untuk masa 2 bulan ini, seandainya situasi membaik 2 bulan ini akan ditingkatkan menjadi 100 % kehadiran siswa disekolah untuk belajar.( informasi dari sekolah/ guru) terkait hal tersebut Dpkp Inhil senantiasa mendukung.mengawasi dan selalu stanby apabila sekolah masih memerlukan penyemprotan disinfektan.

4. disamping penyemprotan disekolah lingkungan RT/ RW tidak luput dari penyemprotan disinfektan begitu ruang ruang publik lainnya.

5. kami terus menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti prokes dan segera menyampaikan kepada DPKP  apabila ada masyarakat yg terkena covid-19 agar segera petugas turun kelapangan untuk melakukan Penyemprotan

Pelayanan pemadam kebakaran dan Non kebakaran tidak dipungut biaya(076824488)


Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini