-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Dinas Perkebunan Kabupaten Indragiri Hilir Serahkan Bantuan Insektisida Kepada Kelompok Tani

seribuparitnews.com
27 September 2021, Senin, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T02:24:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Bentuk perhatian Dinas Perkebunan Kabupaten Indragiri Hilir  kepada  petani yang ada di desa sialang panjang dan desa pekan kamis Kecamatan Tembilahan Hulu Rabu (22/09/2021)



Dinas Perkebunan Kabupaten Indragiri Hilir  memberikan bantuan insektisida untuk mencegah dan mengurangi serangan hama kumbang pada tanaman kelapa.


Dalam pemberian bantuan yang dihadiri Sekretaris Dinas Perkebunan Abdurrahman, Kepala Seksi Perlindungan Tanaman Erfan Abdul Razak, SP, Pemegang Barang Dewi Puspita,SE, kepala UPT Benih  Perkebunan Sutarna,A.Md dan staf Disbun supatmi, dana,vendra dan THL - TBPP Desa Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Indra Rahmana,S.Pt


Dalam arahannya Sekretaris  Disbun Inhil  mengharapkan bantuan ini di aplikasi dengan  sebaik mungkin guna mengurangi serangan hama kumbang yang ada di kebun Petani. 


Selain itu kasi Perlintan Erfan Abdul Razak,SP  bersama supatmi menjelaskan cara aplikasi insektisida yang akan di berikan. 


Dan juga  Erfan abdul razak berharap petani berperan aktif apabila di kebun petani ada serangan hama segera melapor ke penyuluh agar bisa di cari cara pengendaliannya.


Adapun bantuan insektisida ini di berikan kepada  kelompok tani budi daya, bina jaya, benua langkar, dan mina padi desa sialang panjang dan  kelompok tani karya mekar desa pekan kamis Kecamatan Tembilahan Hulu tutur Indra Rahmana


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini