-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Damkar Inhil Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Berkala

seribuparitnews.com
Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T10:40:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran  dan Penyelamatan inhil melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan  di kawasan Jalan Bersama dan Jalan Sabilal Muhtadin Selasa(21/9/2021).



 Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Drs.H.Eddywan Shasby,MM mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan guna memutus mencegah potensi penularan Covid-19.


“Petugas melakukan penyemprotan di Jalan Bersama dan Jalan Sabilal Muhtadin, sebagai salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19,” kata Eddiwan Shasby.


Petugas menyemprot cairan disinfektan di sepanjang jalan dan di tempat usaha yang ada di Jalan Bersama dan Jalan Sabilal Muhtadin.


Drs. H.Eddiwan Shasby,MM Sangat berharap masyarakat Inhil khususnya wilayah Tembilahan mendukung Pemda  dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan di bawah air mengalir, menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dengan orang lain.


“Begitu juga dengan tempat usaha, harus disiplin protokol kesehatan seperti rajin menyemprotkan disinfektan di tempat usahanya, tamu dan karyawan wajib pakai masker, menyediakan hand sanitizer, memberi tanda silang pada kursi dan meja,” tambahnya.


“Damkar siap mendukung sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.


terkait hal tersebut kepala Dinas Pemadam.kebakaran dan.penyelamatan Inhil menghimbau kepada masyarakat :

1.agar mendukung petugas kami dilapangan dalam bekerja.

2.melaporkan atau menyampaikan kepada DPKP apabila ditemukan atau diketahui ada masyarakat yg terkena covid 19 agar kami segera turun kelokasi.

3. kepada masyarakat pemilik rumah makan atau tempat usaha  maupun lainnya agar menutup makanan ketika penyemprotan disinfektan dilaksanakan hal ini dikhwatirkan dapat masuk merusak makanan.


Dengan menggunakan 3 unit mobil Damkar, 1 unit mobil ambulans dan 1 unit mobil viar( Roda tiga) semua anggota DPKP Inhil ikut serta melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh kadis Damkar Inhil. 


Kepala DKPP H Eddiwan Syasby mengatakan,  kepada anggota yang turun kita berikan arahan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, menjaga jarak aman serta mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.


Lokasi penyemprotan antara lain:

Jl.Sabilal Muhtadin

-Gg, Sabilal 1.             Gg, Sabilal 4

-Gg, Sabilal 2.             Gg, Sabilal 5

-Gg, Sabilal 3.             Gg, Sabilal 6

-Gg, Sabilal 7.             Gg, Sabilal 10

-Gg, Sabilal 8.             Gg, Sabilal 11

-Gg, Sabilal 9.             Gg, Sabilal 12

                                      Gg, Sabilal 13


Pelayanan pemadam kebakaran dan Non kebakaran tidak dipungut biaya silahkan kontak nomor pengaduan (076824488)


Redaksi 


Komentar

Tampilkan

Terkini