-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Bupati Kuansing Apresiasi Peraih Medali Emas Pertama Riau

28 September 2021, Selasa, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T13:41:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra SH MH memberikan apresiasi atas capaian atlet dayung Riau asal Kuansing pada P0N XX Papua, Maizir Riyondra, yang berhasil meraih medali emas pertama bagi kontingen Riau dari cabang olahraga dayung melalui nomor Kayak 1.000 meter single putra.



Apresiasi itu disampaikan orang nomor satu di Kuansing itu secara langsung kepada Maizir melalui video streaming. Ia mengucapkan terima kasih melalui video call kepada atlet Kuansing peraih medali emas tersebut, usai penyerahan medali di Venue Dayung PON Papua, Selasa (28/9).


"Kami mengucapkan selamat kepada pak Maizir. Alhamdulillah kami merasa senang dan bangga sebagai masyarakat Kuansing karena mendapatkan medali emas," kata Bupati sambil melambaikan tangannya ke kamera video Maizir.


Ia mengapresiasi dan bangga atas medali emas pertama yang didapatkan kontingen Riau dari cabang olahrga dayung tersebut.


Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih dan offisial yang telah membentuk mental juara para atlet dayung yang bertanding di PON XX Papua 2021.


"Semoga keberhasilan ini menjadi modal berharga bagi cabang yang lain untuk lebih semangat menghadapi setiap babak pertandingan yang dijalani," katanya.


Andi Putra pun mendoakan agar para atlet meraih kemenangan pada cabang olahraga (cabor) masing-masing.


"Kepada Maizir dan kawan-kawan, tetap semangat dalam mendulang emas di PON. Untuk masyarakat Riau, khususnya Kuansing, mari sama-sama kita berdoa supaya para atlet mendapatkan medali di Papua," kata Andi.

* Pemkab Siap Berikan Bonus

Sebelumnya, Bupati Kuansing Andi Putra saat pelepasan atlet dan pelatih Tim PON Riau dari Kuansing menjanjikan bonus kepada para atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali pada PON Papua ini.

"Iya. Pak Bupati akan beri bonus kepada para atlet dan pelatih yang berhasil mendulang medali di PON. Ini juga telah disampaikan pada saat pelepasan beberapa waktu lalu," kata Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi, terpisah.

Diketahui atlet dayung asal Kuansing Maizir Riyondra berhasil meraih medali emas pada nomor Kayak 1, 1.000 meter dengan catatan waktu 03:50,198 detik.

Ditempat kedua ditempati Joko Andriyanto dari Jambi yang finish dengan waktu 03:53,243 detik dan posisi ketiga direbut oleh Angga Suwandi Putra dari Jakarta dengan waktu 03:54,618 detik.



Laporan: Ridhomagribi

Komentar

Tampilkan

Terkini