-->


Iklan

Recent Posts

TNI - AL Melalui Balai Pengobatan Lanal Dumai Kembali Berikan Suntikan Vaksin Tahap I dan II Kepada Masyarakat

seribuparitnews.com
Kamis, 05 Agustus 2021, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T12:26:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, 𝗟𝗔𝗡𝗔𝗟 𝗗𝗨𝗠𝗔𝗜, TNI AL melalui Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai akan terus melaksanakan kegiatan serbuan Vaksin Covid-19  kepada masyarakat di Kota Dumai untuk menekan lajunya  penyebaran  Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Dumai yang sampai dengan saat ini  Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 masih sangat signifikan. Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melalui kepala Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M., Kamis, (05/08/2021).


“ TNI AL akan terus melaksanakan  serbuan Vaksin kepada masyarakat di kota Dumai untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19 yang sampai dengan saat ini  Kasus terkonfirmasi positif masih sangat signifikan” Ujarnya. 


Hari ini, Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai telah melakukan penyuntikan vaksin jenis Sinovac Multidose kepada 74 orang peserta untuk remaja, umum dan lansia, dengan didukung oleh 10 orang tim Vaksinator dan 1 orang dokter Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai. 

“ Total yang mendaftar sebanyak 74 orang baik tahap I dan tahap II, dan seluruhnya dapat kita lakukan vaksinasi”, pungkasnya.


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini