-->


Iklan

Recent Posts

Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Dumai Tak Kenal Lelah Laksanakan Vaksinasi Kepada Warga

seribuparitnews.com
Senin, 02 Agustus 2021, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T17:43:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Dumai -  Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, optimis pemberian Vaksinasi kepada masyarakat akan menekan penyebaran Covid-19, untuk itu tim Vaksinator Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai tak akan pernah lelah dalam melaksanakan tugas, terus gencarkan serbuan vaksin dan memberikan suntikan Vaksin kepada masayarakat kota Dumai. 


Hal itu dikatakan Komandan Pangkalan TNI AL Dumai melalui Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M., selaku kepala Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai Minggu, (01/08/21).


“ Kita optimis dengan pemberian vaksin kepada masayarakat dapat menekan penyebaran Covid-19, tim vaksinator kita tak kenal lelah kok, untuk suntikkan Vaksin ke masyarakat”, ujar Kepala Balai Pengobatan 


Lebih lanjut dikatakan, bahwa serbuan vaksinasi ini bagian dari upaya pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat dari pandemi Covid-19  yang sudah mewabah di Indonesia diperkirakan hampir 17 bulan terhitung pada tanggal 02 Maret 2020, sejak pertama kalinya Pemerintah mengumumkan adanya pasien Covid-19 di Indonesia pungkasnya.


Hari ini Balai pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai melaksanakan serbuan Vaksin tahap I dan tahap II dengan jenis Vaksin Sinovac Multidose didukung oleh 10 orang Vaksinator dan 1 orang dokter dari Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai.  


Adapun dari 60 orang peserta  Vaksin yang mendaftar, sebanyak 41 orang dilaksanakan penyuntikan Vaksin Dosis I dan 19 orang  tervaksin dosis II, dengan total keseluruhan tervaksin sebanyak 60 orang. 

Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini