-->


Iklan

Recent Posts

Satpol Inhil Melaksanakan Cipta Kondisi

seribuparitnews.com
Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T06:00:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Seperti biasanya Pukul 23:10 wib Satpol PP Inhil mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya para pemuda yang asyik mengkonsumsi minuman jenis tuak di jalan pelita jaya lr.pelita 1 Semalam Senin (02/08/2021)


Pukul 23:20 Wib Langsung di pimpin Kabid PPHD Bapak Drs. H.Mukhlis mengintruksikan  Komandan pleton Sdr. Ria Hermawanto mengumpulkan rekan rekan yang masih stand bay di kantor  melakukan Brefing dan memberikan Arahan  ke pada Anggota  untuk melakukan Patroli Cipta kondisi di Wilayah Tembilahan hulu.


Selanjutnya pukul 22:30 Di waktu yang bersamaan  anggota wasmat memberikan informasi berdasarkan pengawasan dan pengamatan terlihat adannya pemuda yang nongkrong  sambil menenggang minuman jenis tuak.


 Tim bergerak menuju Tempat yang menjadi laporan masyarakat, benar adanya para pemuda tadi nongkrong maen gitar dengan 2 botol tuak ,setelah di lakukan pemeriksan mengakui memang benar milik mereka.


Setelah di data dan  di berikan sangsi berikan push up, team menyuruh mereka membubarkan diri dan berjanji tidak mengulangi kembali .


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi Menjelaskan patroli rutin malam tadi merupakan patroli cipta kondisi dari penyakit masyarakat terutama penertiban peminum miras yang berpotensi membuat kegaduhan dan masalah Kamtibmas tutupnya 


Pukul 00.10 wib TIM kembali menuju mabes Pol pp. kegiatan berakhir,situasi aman terkendali. 



Redaksi 


Komentar

Tampilkan

Terkini