-->


Iklan

Recent Posts

Pasiter Harapkan Warga yang sudah di Vaksin Tahap I Melanjutkan Tahap II

seribuparitnews.com
Senin, 02 Agustus 2021, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T10:13:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SERIBUPARITNEWS.COM, INDRAGIRI HILIR - Masyarakat yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama dipinta tetap mengikuti vaksinasi tahap kedua. 


Hal tersebut disampaikan oleh Pasi Teritorial Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Anwarsyah Siregar saat sebelum pelaksanaan serbuan vaksinasi Sinovac dosis l di Makodim 0314/Inhil di Jalan di Jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu, Senin (2/8/2021). 


“Saya meminta kepada bapak ibu yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama untuk mengikuti vaksinasi tahap kedua. Jangan sampai setelah dapat surat vaksinasi tahap pertama, vaksinasi tahap kedua tidak datang lagi,” pesannya.


lanjutnya kembali,diharapkan masyarakat melakukan vaksin karena kesadaran sendiri bukan karena hal lain.


Dia juga menuturkan bahwa dibeberapa tempat yang dilaksanakan vaksinasi selalu sepi yang melakukan vaksinasi tahap kedua. 


“Yang tidak hadir untuk vaksinasi kedua bisa mencapai 75 orang bahkan 100 orang,” tuturnya. 


Oleh karena itu, ia berharap kesadaran masyarakat yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama untuk kembali melakukan vaksinasi tahap kedua. 


“Setelah melakukan vaksin jangan mengabaikan prokes, semuanya wajib mentaati dan melaksanakan anjuran pemerintah tentang prokes di setiap kegiatan sehari hari terutama saat keluar rumah. Semua harus dimulai dari kesadaran diri kita sendiri bukan dari pemerintah,” pungkasnya.


Penulis : Sertu Tarsa Supriatna

Komentar

Tampilkan

Terkini