-->


Iklan

Recent Posts

Komandan Kodim 0302/Inhu Periksa Kelengkapan Kendaraan Dinas Secara Mendadak

seribuparitnews.com
Kamis, 05 Agustus 2021, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T02:04:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM,RENGAT - Bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Prajurit  TNI AD, Kodim 0302/Inhu melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor secara mendadak di Lapangan Apel Makodim 0302/Inhu Jl R Suprapto Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (04/08/2021).

 
"Pengecekan puluhan kendaraan bermotor dinas roda dua ini dengan sasaran kelengkapan fisik kendaraan bermotor beserta surat-surat atau dokumennya. Termasuk kelengkapan identitas pribadi. Pegecekan dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan yang di dampingi oleh staf intel dan staf logistik Kodim 0302/Inhu. 
 
Dandim mengungkapkan, pengecekan kendaraan bermotor ini dilakukan secara rutin. Minimal setiap satu triwulan sekali. Tujuannya untuk mengetahui kelayakan kendaraan baik dari fisik dan surat-suratnya. Termasuk kelengkapannya sehingga kendaraan lebih nyaman saat digunakan anggota.
 
’’Kendaraan yang di cek merupakan kendaraan yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terlebih dengan mobilitas yang tinggi karena padatnya kegiatan penanganan penyebaran Covid-19, Sehingga kendaraan harus betul-betul terjaga,’’ tegas Dandim.
 
Pihaknya selaku pimpinan di Kodim 0302 berkewajiban untuk mengetahui kondisi kendaraan anggota dan di himbau kepada para anggota untuk tetap rutin merawat kendaraan dinasnya. ’’Apabila ada kesulitan kita akan bantu fasilitasi untuk melengkapinya,’’ tandas beliau. 
 
Pada kesempatan tersebut dandim meminta, bagi anggota yang surat-surat identitas pribadi seperti sim dan surat kendaraan (STNK) yang masa berlakunya menjelang habis segera melapor ke staf yang membidangi untuk dibantu pengurusannya secara terkoordinir.

Sumber : Suaralira.com
Redaksi 
Komentar

Tampilkan

Terkini