-->


Iklan

Recent Posts

Danlanal : Sampai dengan Hari Ini Sebanyak 1.596 Orang Telah Tervaksinasi

seribuparitnews.com
Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T07:13:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, DUMAI - TNI AL Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai akan terus mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kota Dumai untuk menekan laju penularan Corona Virus Disease 2019. Hal tersebut terbukti dengan pelaksanaan serbuan Vaksin yang secara berkelanjutan dilaksanakan di Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai jl. Tanjung Jati Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur Kota Dumai. Senin, (02/08/21). 


Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, melalui Kepala Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M., mengatakan “ Sampai dengan hari ini terhitung 13 kali Pangkalan TNI AL Dumai telah melaksanakan  serbuan Vaksin  secara mandiri kepada masyarakat Maritim dan umum di kota Dumai dengan  total keseluruhan yang tervaksinasi baik tahap I maupun  tahap II sebanyak 1.596 orang. 


“ Terdata sampai dengan hari ini sudah 13 kali serbuan Vaksinasi kita laksanakan secara mandiri,  dengan jumlah total yang tervaksinasi sebanyak 1.596 orang, baik tahap I maupun tahap II”, terang  Ka. BP. 


Kita akan terus mendukung program  Pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kota Dumai untuk menekan laju penularan Covid-19, pungkasnya. 


Pada pelaksanaan serbuan Vaksinasi tahap I dan tahap II hari ini, Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai didukung oleh 10 orang  vaksinator dan 1 orang dokter, dengan jenis Vaksin Sinovac Multidose. Dari 80 orang peserta yang mendaftar, seluruhnya dapat tervaksinasi baik tahap I maupun tahap II. 

Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini