-->


Iklan

Recent Posts

Afri Langsung Telepon Damkar, Istrinya Terhindar di Patok Ular

seribuparitnews.com
Minggu, 01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T05:20:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN- Afri(35) langsung sigap. Dengan cepat  ia  memberikan laporan via hand phone miliknya.  Tak lama kemudian,  tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelataman (DPKP )Inhil  datang ke tempat tinggalnya.  Sigapnya Afri  juga  menghindarkan sang istri dari patokan seekor ular yang kemudian diamankan oetugas DPKP. 



Afri adalah pemilik Rumah Makan Khas Melayu dengan papan nama Fahima Cafee/Resto,  Jalan Lingkar 2  RT 003 RW 002, Tembilahan.   Dia mengkonfirmasi ke DPKP Inhil tentang  seekor ular Cobra Kuning  berukuran kurang lebih 1.5 meter yang hampir memetok istrinya, 



Afri menelepon sekitar pukul 10.00 WIB ke telpon contacts Damkar  , Setelah mendapatkan laporan, Anggota Damkar segera mengkonfirmasikan ke Kepala  Dnas

Eddiwan Shasby. dan memberi saran kepada anggotanya agar melengkapi diri dengan APD. 


Dengan menggunakan mobil Damkar satu mobil ambulans, satu dan jumlah anggota sekitar 20 orang yang terdiri dari 15 anggota dan 5 tim medis,tim rescue damkar  tiba ke lokasi, Setelah sampai ke rumah pelapor, Afri(35)  ular cobra itu datangnya tiba- tiba.


 "Istri saya ingin mencuci piring,  ular cobra tersebut sudah ada di bawah kaki istri saya,saya sangat bersyukur istri saya tidak kena petok ular cobra tersebut . Dan dengan sigap saya langsung menelpon DPKP Inhil." cerita Afri. 


Dengan modal pengalaman yang baik,   hanya butuh waktu 5 menit Tim Damkar dapat mengevakuasi ular cobra tersebut dan di bawa ke kantor DPKP Inhil di Jalan SKB,, Tembilahan.


Di tempat yang berbeda,  Kepala DPKP Inhil  Eddiwan Shasby berharap 

masyarakat jangan segan -segan untuk menghubungi Tim Damkar,. "Mau hujan,panas,siang, malam, insyaallah kami akan membantu,baik memadamkan api, mengevakuasi ular, tawon, biawak,dan hewan liar lainnya ke nomor kontak Damkar (076824488)," imbuh Kadis.


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini