-->

Iklan

Recent Posts

TNI - Polri dan Sat Pol PP Intensifkan Patroli Prokes

seribuparitnews.com
Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T04:27:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-, Jajaran TNI dari Koramil 07/Reteh dan Polsek Reteh beserta Sat Pol PP mengintensifkan patroli pengamanan di area publik guna memastikan protokol kesehatan diterapkan oleh masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.


Personel dari Koramil dan Polsek dan Sat Pol PP Kecamatan Reteh telah disiagakan untuk melakukan penegakan aturan protokol kesehatan di tempat umum maupun obyek vital.


"Kita terus melakukan pengawasan guna memastikan tidak ada kerumunan warga yang melanggar aturan. Saat ini pengawasan guna menekan penyebaran Covid-19 di Temanggung," katanya.


Mari kita bersama-sama jaga dan taati selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tegasnya.


Salah satu BabinsaKiramil.07/Reteh mengatakan jajaran TNI Polri dan Sat Pol PP di wilayah Kecamatan Reteh dilibatkan untuk melakukan pengawasan lapangan melalui operasi aman bersama. Operasi ini menyasar kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Jika mendapati masyarakat yang abai memakai masker akan di berikan teguran yang secara humanis.tutup nya

Penulis : Serda Surya Wibowo


Komentar

Tampilkan

Terkini