-->

Iklan

Recent Posts

Tim URC Satpol PP Inhil Kembali Amankan 3 Pemuda dengan Minuman Keras

seribuparitnews.com
Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T01:39:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Pukul 21:15 wib Anggota hadir di kantor Satpol PP  dan standby di Mako URC Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Indragiri Hilir Selasa (07/06/2021)


selanjutnya Pukul 21:20 Komandan lapangan Dewi noprina,SE yg diwakili oleh Dandru Ahmad tahrim melakukan Brefing dan memberikan Arahan  ke pada Anggota URC untuk melakukan Patroli Cipta kondisi di Wilayah Tembilahan Kota.


pukul 21:23 TIM URC  PATROLI menuju gedung F, tidak ditemukan hal yg mencurigakan situasi sekitar aman, slanjutnya tim URC patroli di Jl. Pendidikan sampe ke taman kota Jalan Akasia situasi aman tidak ada pemuda pemuda yg berkumpul.


 Pukul 23.15 wib kembali patroli menuju gedung Dharma wanita situasi sekitar gedung aman dan ada anggota satpol pp yg piket di gedung tersebut,lanjut patroli menuju Jl. M boya dan kembali ke mabes POL PP. 


Pukul 23.00 wib TIM URC mendapat laporan dari intel pol pp ada nya pemuda pemudi yang berkumpul di taman kota jalan akasia terindikasi mebawa minuman keras


setelah di cek ternyata benar adanya di dapati 3 orang pemuda pemudi tersebut membawa dan  meminum minuman keras jenis WHISKY dan langsung di bawa ke kantor Satpol PP Inhil  untuk di data dan beri sangsi berupa dicukur gundul,push up, guling botol dan jalan jongkok mengelilingi halaman Kantor Satpol PP Inhil sebagai efek jera. 


setelah selesai kegiatan ke 3 pemuda tersebut di beri arahan agar tidak mengulangi kembali kesalahan yang sama dan di suruh kembali kerumah masing masing 


Penertiban anak anak di jam malam merupakan hal yang terus kami lakukan, ini merupakan dukungan kami untuk menciptakan kabupaten Indragiri Hilir menjadi kabupaten ramah anak sebut Martha Haryadi


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini