-->

Iklan

Recent Posts

Tim URC Satpol PP Inhil Kembali Amankan 2 Pemuda Tanggung dengan Minuman Oplosan di Jalan Subrantas - Lingkar

seribuparitnews.com
Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T01:07:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Pukul 21:15 wib Anggota hadir di kantor Satpol PP  dan stand bay di posko URC   Pol PP Kabupaten Indra Giri Hilir Senin (05/07/2021)


Pukul 23.05 Wib ,Karena belum ada nya  laporan dari masyarakat di Website "Lapor URC saja" .Komandan lapangan Ria Hermawanto ,SH  mengintruksi kan Tim untuk melakukan Cipta kondisi di Kawasan Tembilahan Kota. 


 Pukul 23.10 wib Tim langsung meluncur Ke titik-titik rawan terjadi pelanggaran yang dapat mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dan penyakit masyarakat .


.Adapun rute patroli tim URC Satpol PP menuju Hutan kota swarna  bumi ,Jl Pendidikan ,Gedung F , Jl Veteran ,J Soebrantas , Jl SKB , Belakang Stadion beringin , dan Kembali ke kantor Satpol pp Kab .Inhil .


 Selama tim melakukan patroli cipta kondisi ,tim menjumpai 2 pemuda yang sedang asik minum minuman oplosan jenis Tuak di pangkalan Ojek simpang 4 soebrantas-lingkar ,Karena pemuda tersebut melanggar perda 11 tahun 2016 tentang pembinaan ,pengawasan dan penindakan ketertiban umum dan penyakit masyarakat khusus nya pasal 26 poin 3 huruf a .yang berbunyi :

minum-minuman oplosan dan menyalahgunakan zat zat lain yang menyebab kan ketergantungan dan memabuk kan sehingga menimbulkan gangguan .


kemudian kedua pemuda tersebut di bawa ke kantor Satpol PP Kab .Inhil untuk proses lebih lanjut .


.Berdasarkan hasil BAP ,kedua pemuda tersebut berasal dari luar daerah tembilahan ,ke 2 pemuda tersebut berasal dari Desa Teluk sungka Kec .GAS .


Kedua pemuda tersebut di data dan di beri sanksi hukuman fisik yang terukur agar menjadi efek jera kepada mereka .


 Pukul 00.30 setelah selesai BAP dan di beri sanksi ,kedua pemuda tersebut di arahkan untuk segera pulang kerumah mereka karna waktu yang sudah larut malam .


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi menjelaskan  bahwa ini sudah sekian kali kami mengamankan pemuda tanggung dengan konsumsi minuman oplosan


Ini sangat berbahaya ,karena minuman oplosan dapat menyebabkan kematian


Kami akan terus melakukan razia disudut sudut tempat yang gelap yang dijadikan tempat nongkrong anak muda sebut Martha


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini