-->

Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Tim URC Satpol PP Inhil Amankan Sekelompok Pemuda Konsumsi Minuman Tuak

seribuparitnews.com
08 Juli 2021, Kamis, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-08T01:47:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Pukul 21:00 wib Anggota hadir di kantor Satpol PP  dan standby di Mako URC Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Indragiri Hilir Rabu (07/07/2021)


 Pukul 21.30 Komandan lapangan JANUARDI SAPUTRO, SH melakukan Brefing dan memberikan Arahan  ke pada Anggota URC untuk melakukan Patroli Cipta kondisi di Wilayah Tembilahan Kota.


Pukul 22.00 wib Tim langsung meluncur melakukan patroli diseputaran tembilahan TIM URC bertemu dengan sekelompok pemuda yang sedang mengkonsumsi  minuman tuak di depan gedung PSMTI kemudian TIM menegur sekaligus menindak sekelompok pemuda tersebut, 


setelah ditindak dan didata kemudian TIM membubarkan kelompok pemuda tersebut, 


selanjutnya TIM URC melanjutkan patroli dan kembali TIM mendapati 3 orang pemuda yang sedang mengkomsumsi minuman jenis tuak di taman samping jalan pendidikan, 2 orang berhasil diamankan dan 1 orang melarikan diri, selanjutnya TIM mengamankan ke 2 orang tersebut ke kantor satpol pp untuk di tindak sekaligus didata.


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi menjelaskan bahwa patroli rutin tadi,Tim URC Satpol PP Inhil berhasil mengamankan sejumlah pemuda dengan mengkonsumsi tuak


Kami akan terus tertibkan kota tembilahan di jam jam rawan khususnya tengah malam 


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini