-->

Iklan

Recent Posts

Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sedang duduk duduk sambil mengelilingi tempat makanan dan minuman untuk sejenak melepas lelah dan haus

seribuparitnews.com
Kamis, 08 Juli 2021, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-08T03:47:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, - Sebelum jam istirahat tiba, sebagian masyarakat ada yang pulang kerumahnya. Namun pulangnya beberapa orang masyarakat ini bukanlah untuk pulang beristirahat dirumah melainkan mereka mengambil makanan dan minuman yang sudah disiapkan oleh istrinya untuk hidangan bersama di sela kegiatan bergotong royong menyelesaikan sasaran fisik TMMD semenisasi jalan Yakub ll. Kamis, (08/07/2021).


Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sedang duduk duduk sambil mengelilingi tempat makanan dan minuman untuk sejenak melepas lelah dan haus.


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dansatgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk sekedar melepas lelah dan haus sesaat disaat sedang bergotong royong. Kegiatan inipun dilakukan secara bergantian agar proses pembangunan jalan tidak terputus.


"Alhamdulillah hari ini banyak masyarakat yang menyiapkan makanan makanan kecil dan minuman. Ada bubur kacang, teh es manis, gorengan bahkan ada juga yang membawa kerupuk serta Aqua gelas," ujarnya. 


Ia selaku Dan SSK mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mampu berkorban demi lancarnya pelaksanaan TMMD ke 111 ini.


Sementara itu Akbari (38) masyarakat yang ikut gotong royong hari ini mengatakan, makanan dan minuman ini sengaja dibuat dan dibawa sebagai santapan disaat kita istirahat untuk sekedar mengganjal perut sebelum melaksanakan istirahat siang dan makan siang.


"Masyarakat disini semuanya ikhlas untuk saling mendukung demi lancarnya pembangunan di desa ini.

Meskipun seadanya namun setidaknya bisa sedikit menghilangkan rasa haus dan penat atau sekedar mengganti keringat yang banyak kita keluarkan saat bergotong royong," tukasnya.


Penulis : pelda Indra Mukri

Komentar

Tampilkan

Terkini