-->

Iklan

Recent Posts

Setelah sekian hari tertunda, proses peregangan Surau Baitul Rahman hari ini mulai di kerjakan kembali oleh Satgas TMMD bersama masyarakat

seribuparitnews.com
Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T05:58:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, - Setelah sekian hari tertunda, proses peregangan Surau Baitul Rahman hari ini mulai di kerjakan kembali oleh Satgas TMMD bersama masyarakat, Sabtu, (10/07/2021).


Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan proses peregangan Surau ini tertunda karena beberapa hal.


"Selain kita fokus menyelesaikan target sasaran di dua sasaran fisik semenisasi jalan, juga kita terkendala bahan," tutur Kapten Inf R Sagala. 


Ia berharap, hari ini semuanya bisa bekerja maksimal untuk segera menyelesaikan perehaban Surau ini agar masyarakat bisa melanjutkan kembali aktifitas majelis ta'lim dan anak anak pun bisa lancar dalam belajar baca Al-Qur'an di Surau ini.


Sementara itu Rusli (51) masyarakat Dusun Teluk Pundur Hilir, Desa Terusan Beringin Jaya kec pelangiran mengatakan proses perehaban Surau Baitul Rahman ini sudah tinggal memasang dinding penutup mimbar Surau saja, untuk lantai dan atap semua sudah beres dikerjakan.


"Kami juga disini terkendala listrik yang kadang kadang siang tidak nyala. Untuk itu saya manfaatkan malam untuk nyicil menyerut papan agar siang kita bisa memasang papan ini sebagai dinding," kata Rusli. 


Tapi Alhamdulillah siang ini listrik nyala dan kita bisa bekerja dengan lancar hari ini.


"Semoga perbaikan surau ini dapat terselesaikan dengan baik. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sudah berkorban membantu perbaikan surau kami ini," ucapnya.


Penulis : Pelda Indra Mukri 

Komentar

Tampilkan

Terkini