-->

Iklan

Recent Posts

Serma Sri Wahyon Babinsa Koramil 10 /Pelangiran Kodim 0314/Inhil bersama Satgas dan Warga Menimbum di Tepian Sepanjang Jalan Berem

seribuparitnews.com
Sabtu, 10 Juli 2021, Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T05:08:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM, Indragiri Hilir, Setelah Satgas TMMD bersama masyarakat menyelesaikan sasaran fisik semenisasi jalan di sasaran fisik TMMD jalan penghubung Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian, hari ini Serma Sri Wahyono Babinsa Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Bersama Satgas TMMD bersama masyarakat melakukan gotong royong membuat berem. Sabtu, (10/07/2021).


Babinsa  mengatakan pekerjaan ini sebagai pekerjaan finishing yang dilakukan Satgas TMMD bersama masyarakat di jalan penghubung Desa.


"Tujuan menimbun tepian di sepanjang jalan atau berem ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas karena tepi jalan semen ini lumayan tinggi," tuturnya. 


Ia menuturkan, setidaknya dengan dengan adanya timbunan ini ketika sepeda motor keluar dari jalur jalan ini tidak terpeleset atau jatuh dan juga untuk memperkuat batas tepi jalan.


Sementara Sukadi (35) masyarakat Dusun Teluk Pundur yang ikut bergotong royong mengatakan, sangat bersyukur jalan ini telah selesai dikerjakan.


"Dulu kami mau melintasi jalan ini harus sangat hati hati, karena semak dan berlobang. Sekarang Alhamdulillah jalan ini sudah macam jalan tol hingga kami masyarakat disini sudah tidak was-was lagi melalui jalan ini," paparnya. 


Ia mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang setiap hari telah berjuang membangun Desa kami.


"Semoga apa yang telah bapak bapak TNl perbuat di desa kami, menjadi ladang amal ibadah yang sangat besar yang di catat oleh Allah SWT," tukasnya.


Redaksi 

Komentar

Tampilkan

Terkini