-->
Cloud Hosting Indonesia


Iklan

Recent Posts

Sempat Kucing Kucingan Dengan Tim URC Satpol PP Inhil,Akhirnya Dua warga ini di Amankan dengan Kepemilikan Anggur Merah

seribuparitnews.com
Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T01:33:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN -  Pukul 21:15 wib Anggota hadir di kantor Satpol PP  dan melaksanakan apel yang dipimpin oleh Komandan Regu Sdri. Adha Linda, SH .Selanjutnya anggota standbay di Sekretariat URC Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Indragiri Hilir Malam Tadi Rabu (14/07/2021)


Selanjutnya Pukul 22:00 Unit Reaksi Cepat Dengan Menunggu Laporan Dari Masyarakat Melalui Web site " Lapor URC Saja " maka petunjuk dari Danru Sdri Adha Linda,SH untuk melakukan Patroli Serta Pengawasan dan Pengamatan di Hutan kota dan Taman Kota Serta Gedung sekolah PPTH.


Sementara Di saat Bersamaan Mendalami Laporan anggota wasmat ada pemuda yang  melakukan pesta minum di hutan kota jalan swarna bumi Maka tim URC yang bertugas malam ini mendatangi ,namun mereka sudah melarikan diri ketika mengetahui kedatangan petugas ,di dapati 2 botol minuman keras jenis Anggur merah dan Sepasang Sendal yg tertinggal dan di bawa ke Sekretariat Satpol PP.


Pukul 22: 25 Tim URC juga melakukan patroli dan mengimbau masyarakat  untuk tidak berkerumunan sampai larut malam Di Taman Kota Dan Hutan Kota  Jalan Swarna Bumi Dengan penerapan protokol kesehatan yang baik  berharap semua bisa aman dan terhindar dari pandemic Covid 19 .


Selanjutnya pukul 22:45 Wib dua orang dari Kelompok ( Wu) Pemuda yang melarikan diri tadi mengkonfirmasi bahwa sandal nya memang milik dia, dan setelah di introgasi oleh  Tim ,mengakui juga minuman anggur merah milik mereka yang di belikan oleh WU


Mendapatkan Sangsi Tertulis dan Di tindak oleh tim URC kab.Inhil.


Dengan memberikan Pengertian tentang Tugas dan fungsi Tim URC Dalam Protokol kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir terus ditegakkan. 


Penerapan ini mutlak dilakukan sebagai contoh keteladanan karena Satpol PP merupakan koordinator Satgas Covid 19 bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum dan berkiprah melaksanakan giat pemantauan di ruang Publik serta terjun langsung ke masyarakat.


Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi Penertiban Minuman Keras dan Sejenisnya terus kami lakukan,guna mencegah tindakan kriminal yang disebabkan oleh benda tersebut Tutup Martha


Redaksi






Komentar

Tampilkan

Terkini